x

Meski Dituduh Menerima Suap, Persib Masih Membutuhkan Supardi dan Ardi Idrus

Selasa, 20 November 2018 20:21 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Persib Bandung masih memiliki tiga pertandingan tersisa pada Liga 1 musim 2018 ini. Tiga tim yang masih harus dihadapi Persib adalah Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera.

Persib sendiri pun dikabarkan akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga kontra Perseru. Bahkan, Persib akan kembali memainkan Supardi Nasir dan Ardi Idrus setelah tak diturunkan di laga kontra PSIS Semarang.

Seperti yang diketahui, Supardi dan Ardi Idrus dituduh terlibat dalam kasus pengaturan skor pada pertandingan Persib vs PSMS Medan beberapa pekan lalu.

Baca Juga

Tak hanya pemain, asisten pelatih Fernando Soler pun dikabarkan juga ikut terlibat pada peraturan skor ini. Karena ada yang melihat jika Soler menerima telepon dan berbicara soal skor kepada orang yang tak dikenal.

Pihak tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut membantah jika pemain yang dimilikinya tak mungkin mencederai sportivitas.


1. Supardi dan Ardi akan Dimainkan

Ardi Idrus dikejar dua pemain PS TIRA.

Meski mendapat tuduhan menerima suap, namun Persib tetap membutuhkan sosok Supardi dan Ardi Idrus untuk mengisi sisi pertahanan mereka. Karena tanpa kehadiran dua pemain itu, Persib dipaksa hancur atas PSIS Semarang.

Oleh karena Soler mengisyaratkan jika Supardi dan Ardi Idrus akan diturunkan pada laga kontra Perseru Serui. Soler menjelaskan jika kondisi kedua pemain itu sudah siap untuk dimainkan sejak awal.

Baca Juga

“Harus lebih kuat ya, masih bisa, kondisi fisik mereka (Supardi dan Ardi) sudah siap kembali lagi. Waktu tadi bicara dengan pemain yang tidak dibawa ke Magelang, dan mereka sudah siap untuk kembali main,” ujar Soler, dikutip dari Simamaung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Perseru SeruiPersib BandungSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Ardi Idrus

Berita Terkini