x

Persija Rilis Susunan Line Up vs Persela, The Jakmania Ragukan Pemain Ini

Selasa, 20 November 2018 15:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta telah merilis line up utama yang akan diturunkan dalam laga melawan Persela Lamongan. Berdasarkan line up itu, ada satu sosok pemain Persija yang diragukan oleh para The Jakmania.

Jadwal pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-31 memainkan laga tunda antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan pada hari Selasa (20/11/18) ini. Laga ini pun seperti kabar baik bagi Persija, karena akhirnya bisa kembali dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno.

Menghadapi laga ini, Persija telah merilis line up utama yang akan diturunkan. Persija pun memilih untuk menggunakan strategi formasi 4-3-3.

Baca Juga

Namun, dari line up yang ada, The Jakmania nampak meragukan satu sosok pemain. Pemain yang dimaksudkan itu ialah sang gelandang tengah, Asri Akbar.


1. The Jakmania Ragukan Asri Akbar

Asri Akbar

Menghadapi Persela, Asri Akbar diturunkan sebagai pemain utama di lini tengah Persija, menemani Fitra Ridwan dan Rohit Chand. Akan tetapi, kehadiran Asri sebagai pemain utama ini, sepertinya tak disambut baik oleh The Jakmania.

Ya, Persija merilis daftar line up yang diturunkan dalam laga melawan Persela ke akun Instagram resminya. Unggahan itu pun lantas ramai dikomentari oleh para The Jakmania.

Bila ditelisik lebih jauh, komentar-komentar yang ada banyak menyebutkan satu nama pemain, yakni Asri Akbar. Komentar tentang Asri yang diberikan The Jakmania seakan menunjukkan keraguan.

"Gunawan in asri out jak mania selamanya," ujar akun @akmalhandoyo10.

"Aturan tadi mah asri ganti yan pieter nasadit aja dia punya visi yg jelas dan masih muda," ujar akun @m.khalviiin.

"Ini tebakan gua kalo udah mid game, early game oke juga yang line up skrg, asal fitra jangan diganti, asri aja yang digantinya," ujar akun @ghasanzet72_.

Baca Juga

"Asri oh noooo," ujar akun @akmalhandoyo10.

"Asri ganti renan," ujar akun @kahfi_pratama03.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM