x

Emery Punya Senjata Khusus untuk Rayu Dembele ke Arsenal

Kamis, 22 November 2018 13:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Unai Emery dikabarkan ingin merekrut Ousmane Dembele.

INDOSPORT.COM - Nasib Ousmane Dembele di Barcelona semakin menjadi tanda tanya di benak banyak pihak. Blaugrana disebut sudah lelah menghadapi tabiat pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut yang tak kunjung membaik.

Sejumlah rumor pun beredar jika Dembele akan segera dijual ke klub-klub sepak bola Liga Primer Inggris yang berminat menggunakan jasanya. Nama Liverpool sempat mencuat sebagai salah satu calon pembeli selanjutnya.

Baca Juga

Namun Liverpool tidak sendirian. Dilansir laman berita olahraga Metro, Unai Emery disebut juga berminat membawa Dembele ke Arsenal. Ia pun memiliki senjata khusus yang tidak dimiliki klub lain, yaitu sahabat Dembele di Timnas Prancis, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dembele dan Aubameyang membina hubungan pertemanan yang sangat dekat ketika sama-sama bermain di Borussia Dortmund.

Baca Juga

Di dalam lapangan, keduanya bahkan menjadi partner bermain yang luar biasa. Sejumlah 10 gol Aubameyang di Bundesliga Jerman berasal dari assist Dembele.

Aubameyang dipercaya mampu membujuk Dembele merapat ke Emirates. Ia bahkan sudah pernah mengundang Dembele ke London untuk menghabiskan liburan musim panasnya. Jadi, mengapa tidak?

Selain menggunakan Aubameyang, Emery juga diuntungkan dengan kehadiran sosok Raul Sanllehi yang dahulu pernah menjabat sebagai salah satu petinggi di manajemen Barcelona. Bersama Sanllehi yang kini bekerja untuk Arsenal, negosiasi kedua belah pihak pastinya akan berjalan lebih mudah.

Baca Juga

Jika jadi memboyong Dembele, Arsenal dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun.

Ikuti Terus Update Berita Bursa Transfer Sepak Bola ainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferArsenalBarcelonaUnai EmeryPierre-Emerick AubameyangOusmane DembeleLiga Inggris

Berita Terkini