x

Tengah Gemilang, Ini Target 'Gila' Mohamed Salah bersama Liverpool

Kamis, 22 November 2018 19:59 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mohamed Salah berselebrasi seusai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Mohamed Salah mengaku belum puas meski telah meraih gelar pemain tercepat yang berhasil mencetak 50 gol untuk Liverpool.

Sebagai pemain sepak bola yang masih memiliki nafsu tinggi untuk meraih kesuksesan, Salah pun mengaku ingin mencetak 100 gol dalam balutan seragam The Reds.

Ia pun mengenang kembali saat-saat pertamanya datang ke Liga Inggris dan berstatus sebagai pemain asing di tanah Ratu Eliabeth tersebut.

Meski belum sempat mengangkat trofi Premier League – kasta pertama sepak bola Inggris, Salah ingin terus bersyukur.

“Ketika melihat ke belakang, apa yang saya capai bersama Liverpool itu luar biasa. Ketika saya datang, saya punya mimpi yang ingin saya wujudkan,” ujar Salah kepada portal berita olahraga, BBC Sports.

Baca Juga

Salah pun mengingat kembali saat klub raksasa Liga Inggris tersebut sudah berada dekat dengan kemenangan namun gagal merengkuhnya. Ia pun tidak ingin menjadikan penyesalan yang terus berlarut-larut.

“Untuk memotivasi diri saya, tentu tim menjadi yang pertama. Kami harus menang bersama. Itu yang selalu menjadi motivasi saya. Musim lalu kami sudah dekat tapi pada akhirnya tidak memenangkan apa-apa. Itu lebih memotivasi saya dibandingkan gelar pribadi,” katanya lagi.

Baca Juga

Ketika ditanya soal rekor pribadinya semenjak merumput di Liga Inggris bersama Liverpool, pemain asal Mesir tersebut pun mengaku bangga.

Meski kemenangan kolektif menjadi prioritasnya, berhasil mencetak 50 gol hanya lewat 65 penampilan tentunya merupakan hal impresif yang patut dibanggakan.

“Itu adalah hal yang luar biasa. Akan tetapi, saya tetap harus mencetak lebih banyak gol. Saya sedang berusaha membuatnya menjadi 100,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini