x

Kontrak Spiderwan Segera Habis, Persija Jakarta Tertarik?

Rabu, 28 November 2018 14:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
Wawan Hendrawan.

INDOSPORT.COM – Kontrak kiper klub sepak bola Indonesia Bali United, Wawan Hendrawan, akan segera habis pada bulan Desember 2018 mendatang.

Manajemen Bali United sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak penjaga gawang berjuluk Spiderwan tersebut.

Wawan Hendrawan menjadi palang pintu terakhir andalan Bali United di Liga 1 2018. Ia juga kerap dipercaya Widodo C. Putro saat berkompetisi di AFC Cup 2018 lalu.

Baca Juga

Kiper berusia 35 tahun asal Brebes tersebut sukses tampil apik musim lalu. Ia lantas berhasil menggeser Made Wardana sebagai penjaga gawang inti musim ini.

Meskipun begitu, penampilannya mulai menurun. Kiper yang jago menghalau tendangan penalti itu telah kemasukan 40 gol di Liga 1 2018 dalam 30 pertandingannya.

Kondisi ini dapat dimanfaatkan oleh Persija Jakarta untuk membujuk Wawan Hendrawan hengkang dari Laskar Serdadu Tridatu. Terlebih, Persija Jakarta akan ditinggal Shahar Ginanjar pada akhir musim setelah masa peminjamannya berakhir.

Baca Juga

Persija Jakarta praktis hanya memiliki Andritany Ardhiyasa sebagai andalan. Sebelumnya, Macan Kemayoran selalu bermasalah dengan kiper pelapis, terlebih saat AFC Cup dan awal musim Liga 1 2018 lalu.

Meskipun tidak muda lagi, Wawan Hendrawan dapat menjadi opsi pelapis Andritany Ardhiyasa di bawah mistar gawang, belum lagi musim depan Persija Jakarta akan bermain di dua kompetisi. Ia tidak kalah berpengalaman terlebih ia dapat menutupi kekuarangan Andritany Ardhiyasa dalam hal penalti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPersija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaWawan Hendrawan

Berita Terkini