x

Persija Jakarta Juara, 2 Jakmania Cilik Ini Justru Alami Nasib 'Nahas' Hingga Tak Ingin Lagi ke GBK

Senin, 10 Desember 2018 10:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Jakmania Cilik tertinggal rombongan usai menyaksikan laga terakhir Persija di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/19, namun dibalik euforia tersebut tersimpan beberapa kisah unik dan salah satunya menimpa dua Jakmania cilik yang alami nasib nahas.

Melansir dari laman berita Antara, kedua suporter cilik yang diketahui bernama Rafli dan Rafa ini tertinggal oleh rombongannya dari "The Jak Militan" usai menyaksikan laga terakhir Persija Jakarta vs Mitra Kukar di GBK, Minggu (09/12/18) lalu.

Imbasnya, kedua bocah cilik tersebut harus pulang dengan berjalan kaki lantaran tak mengetahui arah jalan pulang dan harus menemumpuh jarak yang cukup jauh dari stadion menuju rumah mereka.

Baca Juga

"Tadinya kami mau naik angkot, tapi tidak tahu mau naik apa dari GBK dan di sana nunggu lama juga tak ada angkot, jadinya jalan," kata Rafli yang duduk di kelas satu SMP.

Kedua remaja tanggung tersebut mengaku jika mereka tertinggal lantaran saat bus istirahat dan mereka masih berada di dalam kamar mandi.

"Tadinya sejak istirahat babak pertama kami sudah di bus, nah setelah itu kami ke kamar mandi, namun bus sudah tidak ada. HP juga habis baterai jadi tidak bisa menghubungi siapapun," kata Rafa.

Usai menerima nasib nahas tersebut, keduanya pun sepakat tak ingin datang ke GBK dan memilih mendukung Persija Jakarta dari layar kaca.

Baca Juga

"Biasa datang dengan orang tua, kali ini kami mau coba sama rombongan. Kapok ah kayak gini, nonton di rumah saja nanti," ucap Rafa menambahkan.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM