x

Usai Juara bersama Persija, Ini Kata Teco untuk Ismed Sofyan Soal Pensiun

Senin, 10 Desember 2018 15:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

INDOSPORT.COM - 13 tahun mengabdi, Ismed Sofyan akhirnya mampu mewujudkan mimpinya mengangkat trofi juara Liga Indonesia bersama Persija Jakarta.

Dengan usia yang sudah tak bisa dibilang muda lagi sebagai pesepak bola, rumor mulai berhembus mengenai masa depan pemain asal Aceh itu di Persija Jakarta, bahkan di dunia si kulit bundar.

Banyak pihak yang menganggap dengan usia yang hampir kepala empat, Ismed sudah selayaknya untuk gantung sepatu dari lapangan hijau. Pendapat yang sayangnya tak sejalan dengan pelatih Persija Jakarta Stefano Cuggura.

Baca Juga

Alih-alih memintanya pensiun, pelatih yang akrab disapa Teco itu justru meminta Ismed untuk tetap bermain dan bertahan di Persija Jakarta. karena meski telah menginjak usia 39 tahun, bek kanan yang identik dengan nomor 14 itu dinilai Teco masih memberikan kontribusi yang signifikan bagi Macan Kemayoran.

"Kalau bisa jangan pensiun dulu," kata Teco, sepeti dilansir Antara.


1. Liga Champions Asia

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Permintaan Teco kepada pemainnya itu rasanya sangat mungkin untuk terwujud. Karena Ismed dengan tegas menyebut dirinya masih memiliki kemampuan dan konsistensi untuk terus menunjukan penampilan terbaiknya.

"Saya rasa, saya masih konsisten dan memiliki motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik," jelas Ismed.

Baca Juga

Lebih lanjut Ismed bahkan masih menyimpan ambisi yang lebih tinggi untuk bisa membawa Persija Jakarta untuk bisa unjuk gigi di kompetisi antara klub sepak bola terbesar di Asia, Liga Champions Asia 2019.

"Mudah-mudahan kami bisa lolos ke Liga Champions Asia. Jarang ada klub Indonesia mampu berbicara banyak di turnamen itu," harapnya.

Ikuti terus berita Liga Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaIsmed SofyanLiga Champions AsiaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini