x

3 Pertandingan Liga Champions yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Dini Hari Nanti

Selasa, 11 Desember 2018 12:43 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions akan kembali memainkan sejumlah pertandingan menariknya pada hari ini. Terlebih, sejumlah tim besar masih belum memastikan dirinya lolos dari babak grup Liga Champions.

Terdapat 8 pertandingan Liga Champions dini hari nanti yang mana itu merupakan pertandingan pamungkas di fase grup. Persaingan dari grup A hingga D akan menjadi sangat menarik untuk disaksikan.

Baca Juga

Persaingan di grup C tampaknya menjadi paling sengit untuk Liga Champions 2018/2019. Pasalnya, masih belum ada tim yang memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar meski tinggal menyisakan satu laga lagi.

Persaingan di grup C berbanding terbalik dengan yang terjadi di grup A dan D yang sudah terdapat dua tim lolos ke fase selanjutnya. Sementara itu di grup B, satu tempat lolos masih akan diperebutkan oleh dua tim yaitu Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Baca Juga

Oleh karena persaingan masih sangat ketat, berikut INDOSPORT rangkum dalam 3 pertandingan Liga Champions yang tidak boleh anda lewatkan dini hari nanti.


1. Barcelona vs Tottenham Hotspur

Duel udara pemain Barcelona vs Tottenham Hotspur.

Duel yang tersaji di grup B ini tidak akan berpengaruh apa-apa untuk Barcelona yang sudah pasti akan menjadi juara grup. Akan tetapi laga ini akan menjadi laga hidup mati bagi Tottenham Hotspur jika masih ingin bertahan di Liga Champions.

Baca Juga

6 gol yang tersaji pada pertemuan pertama di London menjadi bukti kalau bentrok Barcelona vs Tottenham Hotspur akan berjalan dengan sangat menarik. Jual beli serangan dipastikan akan menjadi pemandangan indah untuk anda yang rela bergadang menyaksikan pertandingan ini


2. Red Star Belgrade vs PSG

Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Buffon.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, grup C merupakan grup neraka yang berisi para raksasa Eropa dengan kondisi saling sikut demi tempat 16 besar. Salah satunya adalah Paris Saint Germain (PSG) yang harus meraih kemenangan atas Red Star Belgrade.

Baca Juga

Masalahnya bermain di Serbia jelas akan menjadi neraka bagi para tim tamu di ajang Liga Champions. Red Star Belgrade adalh tim yang sangat tangguh ketika bermain di kandang dengan catatan tidak pernah kebobolan musim ini.


3. Liverpool vs Napoli

Mohamed Salah dikepung pemain Napoli di pertandingan Liga Champions, Rabu (04/10/18).

Inilah pertandingan yang paling panas dan penting pada dini hari nanti. Pasalnya kedua tim yang berstatus raksasa Eropa itu masih belum memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Oleh karena itu, Napoli dan Liverpool akan mati-matian untuk keluar menyerang demi menggegam tiga poin di akhir laga. Akan sangat menarik melihat gegenpressing Liverpool akan coba diredam oleh strategi cerdas Carlo Anceloti di kubu Napoli.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT