x

Aksi Tekel Membahayakan Van Dijk untuk Dries Mertens

Rabu, 12 Desember 2018 08:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Pemain bertahan andalan Liverpool, Virgil Van Dijk melakukan tekel keras pada pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions 2018/19 kontra Napoli pada Rabu (12/12/18) dini hari WIB.

Bek berkebangsaan Belanda tersebut mengirimkan tekel cukup keras kepada pemain andalan Napoli dan Timnas Belgia, Dries Mertens.

Tekel yang dilancarkan Van Dijk itu terlihar cukup berbahaya. Pasalnya, Van Dijk menghajar ankle Mertens dan terlihat jelas jika kaki pemain Napoli itu tak kuat menahan hantaman lawan.

Baca Juga

Namun, Van Dijk tidak mendapatkan ganjaran kartu merah dari sanga pengadil lapangan. Wasit yang bertugas saat itu hanya memberikan kartu kuning kepada Van Dijk.


1. Liverpool Lolos Fase Grup

Mohamed Salah dan David Ospina.

Terlepas dari insiden tersebut, Liverpool berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 ini. Itu terjadi ketika mereka sukses membungkam Napoli dengan skor tipis 1-0.

Mohamed Salah pun menjadi satu-satunya pembeda pada pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium ini. Dirinya sukses memanfaatkan umpan manis dari James Milner.

Baca Juga

Kemenanangan ini pun membuat Liverpool berhak menemani Paris Saint Germain lolos dari penyisihan grup. Liverpool sendiri berada di posisi kedua dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen akhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.

LiverpoolLiga ChampionsNapoliDries MertensVirgil van Dijk

Berita Terkini