x

Anggap Remeh Pemain Madrid, Modric Serang Pelatih Atletico

Senin, 17 Desember 2018 20:18 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Luka Modric pemenang Ballon D'or 2018

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyerang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone karena mengeluarkan pernyataan yang meremehkan dia dan rekan-rekan satu timnya.

Dalam wawancara pertama usai memenangkan Ballon d'Or awal bulan ini, pemain berusia 33 tahun itu berbicara tentang kekecewaannya atas tuduhan keberpihakan terhadap Madrid.

"Saya mengerti mengapa Simeone membela dan percaya Antoine Griezmann adalah yang terbaik tetapi ia tak perlu meremehkan Real Madrid dan para pemain di sini,” keluhnya seperti dikutip dari Football Espana

Baca Juga

“Ada pendapat bahwa ada hal lain di belakang mengapa pemain Madrid memenangkan banyak penghargaan, namun itu tidak pernah terjadi,” tambahnya.

Menurut Modric, secara pribadi ia sangat menghormati Atletico dan Simeone, pemain mereka serta para penggemar karena keseluruhan mereka sangat hebat.

Baca Juga

“Tetapi kami juga telah sangat sukses, kami telah mengalahkan mereka di dua kali final dan tidak adil untuk mengatakan pencapaian ini karena keberpihakan semata,” ungkap Modric.

Awal bulan ini, Simeone mengklaim Thibaut Courtois memenangkan penghargaan Kiper Terbaik FIFA hanya karena ia bermain di Madrid. Selain itu, menurutnya Griezmann lebih layak memenangkan Ballon d’Or dibanding Modric.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridAtletico MadridLuka ModricDiego SimeoneLiga Spanyol

Berita Terkini