x

Usai Kalahkan Southampton, Manchester City Kirim Kabar Baik untuk Liverpool

Senin, 31 Desember 2018 05:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Kemenangan atas Southampton, membuat Manchetser City menipiskan jarak dengan pimpinan klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola Inggris, Premier League 2018/19, yakni Liverpool.

Tinggal berselisih tujuh poin, klub asal kota Manchester itu memiliki peluang besar untuk semakin menipiskan jarak dengan Liverpool karena tengah pekan nanti akan langsung berhadapan dengan pesaingnya itu.

Namun di tengah target tersebut, kabar kurang mengenakkan justru diungkapkan oleh manajer The Citizen, Pep Guardiola. Yakni kabar mengenai kemungkinan absennya salah satu pemain andalannya, Kevin De Bruyne yang masih mengalami cedera.

Baca Juga

"Saya tidak tahu bagaimana soal Kevin De Bruyne. Saya tahu itu (cederanya) tak serius, namun saya tidak tahu apakah dia bisa dimainkan Kamis nanti (menghadapi Liverpool)," kata Guardiola seperti dilansir fourfourtwo.


1. Manchester City Mustahil Juara Jika Kalah

Pep Guardiola pelatih Man City bersama torfi Liga Primer Inggris 2017/18.

Dalam kesempatan yang sama, manajer asal Spanyol itu juga menyebut laga nanti sebagai kesempatan bagi mereka untuk membuka peluang mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Karena menurutnya jika kalah di laga nanti, peluang tersebut akan semakin mustahil untuk diwujudkan disaat Liverpool semakin gencar menambah poin.

Baca Juga

"Jelas, saya pikir mereka pasti kehilangan poin, tetapi tak akan banyak," terang Pep perihal peluang timnya menyalip Liverpool di laga sisa Liga Primer Inggris 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolManchester CityPep GuardiolaLiga Primer InggrisKevin De BruyneLiga Inggris

Berita Terkini