x

Remehkan Vietnam, Ini Prediksi Legenda Barcelona soal Piala Asia 2019

Senin, 31 Desember 2018 16:38 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
Xavi Hernandez saat masih mengenakan jersey timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Legenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez, memberikan prediksinya terkait gelaran Piala Asia 2019. Menurutnya, Qatar akan keluar sebagai juara, sedangkan Vietnam tidak lolos grup.

Baru-baru ini Xavi Hernandez memprediksi juara Piala Asia 2019 di Qatar Al Kass. Seperti dinukil dari Bongda, dalam prediksi itu, Vietnam yang mampu meraih prestasi dalam setahun terakhir tak terlalu mendapat pengakuan.

Menurut pandangan Xavi, Vietnam tak akan lolos fase grup. Mereka yang tergabung di Grup D bakal kalah bersaing dengan Iran, Irak, dan Yaman.

Baca Juga

Selain itu, Xavi juga menilai Thailand yang tak pernah lolos fase grup dalam lima edisi terakhir justru bakal melaju ke babak 16 besar pada Piala Asia kali ini.

Sementara itu, yang paling mengejutkan adalah, Qatar diklaim bakal jadi raja baru di Asia dengan mengalahkan Jepang di partai final.

Baca Juga

Gelandang 38 tahun itu memperkirakan Qatar bakal mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final, lalu menghempaskan Australia di laga semifinal. Kemudian, Qatar diprediksi akan bersua Jepang pada partai final dan dimenangkan oleh calon tuan rumah Piala Dunia 2022 tersebut.

Piala Asia 2019 akan dihelat di Uni Emirat Arab (UEA) mulai 5 Januari-1 Februari 2019. Qatar berada di Grup E bersama Arab Saudi, Lebanon, dan Korea Utara.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

BarcelonaXavi HernandezPiala Asia 2019Bola Internasional

Berita Terkini