x

Dana Jumbo yang Harus Disiapkan Persib untuk Bajak Eks Bomber Paris Saint-Germain

Selasa, 1 Januari 2019 18:17 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Penyerang baru Persela, Loris Arnaud

INDOSPORT. COM - Persib Bandung belakangan dikabarkan tengah mengincar eks pemain Paris Saint Germain (PSG), Loris Arnaud. Inilah harga fantastis yang harus dibayarkan Persib untuk mewujudkan proses transfer tersebut.

Ya, menatap gelaran kompetisi Liga 1 2019, Persib kini tengah disibukan dengan sejumlah persiapan. Setelah menunjuk pelatih anyarnya, Miljan Radovic, Persib pun melanjutkan ke persiapan berikutnya, yakni mencari pemain baru.

Nama yang lantas muncul menjadi incaran Persib belakangan ini adalah Loris Arnaud. Namun Persib sepertinya tak akan mudah untuk bisa menggaet eks pemain PSG yang musim lalu merumput bersama Persela Lamongan itu.

Baca Juga

Bagaimana tidak, Loris Arnaud diisukan juga tengah diincar klub Liga 1 lainnya, Persebaya Surabaya. Bahkan ada pula klub promosi, Kalteng Putra yang juga tertarik memboyong Loris Arnaud.

"Kalteng Putra dan Persib Bandung berminat ke Loris. Persebaya yang paling agresif mendekati Loris," ujar agen Loris Arnaud, Francis Yonga.

"Dari tiga klub itu. Persebaya yang paling agresif mendekati Loris," lanjutnya. 


1. Harga Loris Arnaud

Loris Arnaud.

Jalan terjal yang harus dihadapi Persib ternyata tak hanya soal menikung Persebaya. Persib masih harus mengeluarkan biaya yang jelas tak sedikit demi bisa mendaratkan Loris Arnaud ke Bandung.

Berdasarkan situs Transfermarkt, harga Loris Arnaud berada di angka 300 ribu euro. Bila disetarakan dengan mata uang rupiah saat ini, berarti harga Loris Arnaud berkisar 4,9 miliar rupiah.

Loris Arnaud musim lalu memang telah menunjukan peforma yang cukup memukau bersama Persela. Tampil 29 kali, Loris Arnaud mampu membukukan 15 gol bagi klubnya.

Baca Juga

Kalau soal status kontrak, Loris Arnaud kini sudah tidak terikat dengan klub manapun. Ia langsung dilepas pihak manajemen Persela usai gelaran Liga 1 2018 rampung.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPersebaya SurabayaPersib BandungParis Saint-GermainLiga IndonesiaLoris Arnaud

Berita Terkini