x

Detik-detik Keganasan Vincent Kompany Terhadap Mohamed Salah

Jumat, 4 Januari 2019 07:46 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Vincent Kompany melancarkan tekel ke arah Moohamed Salah.

INDOSPORT.COM – Kapten Manchester City, Vincent Kompany melancarkan tekel keras kepada bintang Liverpool, Mohamed Salah di pertandingan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pekan ke-21.

Pertandingan yang dilansungkan di Etihad Stadium pada Jumat (04/01/19) dini hari WIB tersebut, berhasil dimenangkan oleh Manchester City dengan skor tipis 2-1.

Manchester City berhasil mencetak dua gol melalui aksi Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sedangkan Liverpool hanya mampu memperkecil ketinggalannya lewat sontekan Roberto Firmino.

Baca Juga

Hasil ini pun membuat catatan tak terkalahkan Liverpool di Liga Primer Inggrsi sejak awal musim harus terhenti. Mereka juga dipastikan tidak akan menyamai rekor invicible yang sampai saat ini masih dipegang Arsenal.


1. Detik-detik Keganasan Kompany

Manchester City vs Liverpool

Bek veteran milik Manchester City, Vincent Kompany membuat Mohamed Salah terjungkal lewat tekel kerasnya pada menit ke-31.

Saat itu, Kompany mencoba menghentikan laju Mohamed Salah yang berlari bebas di sisi kanan lapangan. Tanpa pikir panjang, bek asal Belgia tersebut langsung meluncurkan tekel ke arah sang lawan.

Tekel keras Kompany ini pun membuat bintang berkebangsaan Mesir tersebut harus terjatuh dan terguling-guling di atas lapangan.

Baca Juga

Kompany sendiri nyatanya tak mendapatkan kartu merah dari sang pengadil lapangan. Dirinya hanya diganjar kartu kuning atas aksinya tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT 

LiverpoolMohamed SalahVincent KompanyLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini