x

Kembali Dipertahankan, Wawan Hendrawan Akui Telah Gagal Bersama Bali United

Jumat, 4 Januari 2019 22:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Wawan Hendrawan

INDOSPORT.COM - Bali United akhirnya resmi mempepanjang masa kontrak kiper utama mereka, Wawan Hendrawan di musim depan dan sang pemain mengungkapkan perasaan bahagianya atas kepercaayan yang diberikan klub untuknya.

Melansir dari laman resmi klub, manajemen Bali United resmi memperpanjang kontrak penjaga gawang berjuluk 'Spider-Wan' tersebut hingga satu tahun ke depan.

Wawan pun mengaku senang atas keputusan tersebut. Walau diperpanjang kontrak, penjaga gawang berusia 35 tahun itu mengakui jika ia bertanggung jawab atas merosotnya performa Laskar Tridatu. Waawn pun merasa gagal mewujudkan ekspektasi klub dan suporter.

Baca Juga

Dengan kembali diperpanjangnya masa kontrak di bersama Bali United, dirinya pun berjanji akan membayar kepercayaan manajemen dengan membawa Bali United kembali garang di kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan.

"Bersyukur tentunya karena masih dipercaya membela Bali United untuk musim 2019 ini. Saya pribadi mengakui bila tahun 2018 lalu saya merasa gagal memenuhi ekspektasi masyarakat Bali yang ingin kami berprestasi. Mudah-mudahan di tahun 2019 ini saya dan rekan-rekan bisa membayarnya dengan penampilan yang lebih baik," ujar Wawan.

Sebelumnya banyak rumor yang ramai menyebut jika Wawan akan segera angkat kaki dari stadion I Wayan Dipta, bahkan hal tersebut juga diakui oleh sang pemain. 

Setelah gelaran Liga 1 musim 2018 berakhir, dirinya langsung mendapat sejumlah tawaran dari berbagai klub namun ia memilih bertahan dengan Bali United.

Baca Juga

"Ya, saya akui ada beberapa tim yang memberikan tawaran dengan nominal yang cukup tinggi untuk saya. Tapi saya rasa kenyamanan berada di lingkungan tim Bali United jauh lebih penting untuk saya." tambahnya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.