x

3 Pemain Asing Incaran Persib yang Sampai Sekarang Belum juga Bergabung

Kamis, 10 Januari 2019 19:59 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung.

INDOSPORT. COM - Memasuki masa bursa transfer pemain jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, Persib Bandung memang diketahui mengincar sejumlah nama legiun asing. Namun, ada beberapa pemain sepak bola asing incaran Persib Bandung yang sampai saat ini tak juga kungjung merapat.

Ya, Persib memang berusaha secara maksimal untuk mendatangkan pemain sepak bola baru pada masa bursa transfer ini. Nama-nama top berkualitas pun diincar demi bisa menambah kekuatan skuat Persib musim depan.

Baca Juga

Persib Bandung sendiri pada Rabu (09/01/18) kemarin telah resmi mengumumkan dua rekrutan anyarnya. Dua pemain baru Maung Bandung itu adalah Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic.

Meski sudah mendapat dua pemain anyar, bursa transfer kali ini sejatinya tak begitu berjalan mulus untuk Persib. Pasalnya, ada sejumlah pemain asing yang sudah cukup lama dikabarkan diincar Persib Bandung, namun hingga kini belum juga merapat.

Baca Juga

Lalu, siapa saja para pemain asing incaran Persib yang sampai saat ini belum juga berhasil didapatkan tersebut? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.


1. Wesley Sneijder

wesley Sneijder Dikaitkan dengan Persib Bandung.

Nama pertama yang masuk ke dalam daftar ini ialah Wesley Sneijder. Beberapa waktu lalu, nama Sneijder begitu santer dikabarkan akan merapat ke Persib.

Bahkan, kabar mengenai rumor transfer Sneijder ke Persib ini pertama kali dibocorkan oleh media asing, Fox Sports Asia. Pada artikelnya yang dirilis Jumat (14/12/18) kemarin, Fox Sports Asia menyebut Persib bakal menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Sneijder.

"Rumor tujuan selanjutnya adalah klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung," demikian tulis artikel tersebut.

Baca Juga

Sayangnya, sampai saat ini, tak ada kelanjutan mengenai isu transfer Sneijder ke Persib. Bahkan sempat ada kabar yang menyebutkan kalau Sneijder akan tetap bertahan di klubya saat ini, Al-Gharafa.


2. Vitor Saba

Vitor Saba, jebolan Italia yang dirumorkan ke Persib Bandung

Pemain kedua yang masuk ke dalam daftar ini ialah Vitor Saba. Pemain berkebangsaan Brasil ini memang sudah cukup lama santer dikabarkan bakal merapat ke Persib.

Bahkan, beberapa waktu lalu Vitor telah memberikan kode lewat media sosial. Vitor nampak memberikan komentar terhadap unggahan pelatih baru Persib, Miljan Radovic di Instagram.

Baca Juga

Namun, sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda Vitor bakal benar-benar merapat ke Persib. Kabar terbaru yang berkembang malah Vitor memilih untuk bergabung dengan klub asal Belanda, Fortuna Sittard.


3. Loris Arnaud

Arnaud, pemain baru Persela Lamongan.

Pemain ketiga yang masuk ke dalam daftar ini ialah Loris Arnaud. Persib sempat dikabarkan mengincar penyerang jebolan Paris Saint Germain ini untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jonathan Bauman.

Bahkan, demi bisa mendapatkan Loris, Persib siap bersaing dengan sesama klub Liga 1, yakni Persebaya Surabaya. Namun, rumor transfer ini belakangan belum menunjukan tanda-tanda kala Loris bakal merapat ke Persib.

Baca Juga

Loris sendiri kini kabarnya telah memilih sebuah klub untuk kariernya musim depan. Belum ada kejelasan soal identitas klub yang dipilih Loris tersebut, mungkinkah Persib?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPersib BandungWesley SneijderLiga IndonesiaVitor SabaLiga 1TRIVIALoris Arnaud

Berita Terkini