x

Terkuak! Igbonefo Tinggalkan Persib Demi Bermain dengan Striker Gagal Arsenal

Kamis, 10 Januari 2019 10:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Victor Igbonefo, eks Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi Victor Igbonefo resmi meninggalkan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung. Namun siapa yang menduga kalau ia pindah demi bermain dengan pemain gagal Arsenal?

Kepindahan Victor Igbonefo memang telah santer diberitakan, dimana ia akan menuju klub Liga 1 Thailand PTT Rayong. Igbonefo pun harus meninggalkan Persib.

"Victor dari kemarin telepon saya baik-baik dan kemarin dia sudah bilang tidak bisa bergabung lagi dengan Persib," kata manajer Persib Umuh Munchtar kepada wartawan di Bandung, Rabu (09/01/19) kemarin.

Baca Juga

Melalui akun media sosial Instagram pribadi Igbonefo yang mengumumkan kalau ia resmi berseragam PTT Rayong untuk musim 2019. Tak lupa mengucapkan terima kasih pada Persib.

"Persib dan PTT Rayong telah menyetujui persyaratan. Saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019," tulis Igbonefo.

Tetapi siapa yang menyangka kalau kepindahan Igbonefo ke PTT Rayong ternyata juga dibarengi dengan perekrutan striker 'gagal' Arsenal, Jay Emmanuel-Thomas.


1. Jebolan Arsenal

Jay Emmanuel-Thomas, eks pemain Arsenal.

Jay Emmanuel-Thomas merupakan pemain jebolan Arsenal. Karena ia telah bergabung dengan akademi Arsenal pada 1998 lalu dan saat 2008 ia dipercaya masuk skuat utama.

Selama tiga tahun, Jay tak kunjung menunjukan performa yang apik usai dipinjamkan ke beberapa klub. Hingga akhirnya dilepas Arsenal dan kini ia akan bermain di PTT Rayong.

Baca Juga

Total PTT Rayong sudah merekrut lima pemain asing non-Asia Tenggara, yakni Jay Emmanuel-Thomas (Inggris), Jung Hoon (Korea Selatan), Aria Yel Rodriguez (Kosta Rika), dan Victor Cardoso (Brasil).

Menurut laman resmi PTT Rayong kalau pemain ASEAN, yakni Victor Igbonefo akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Terus Ikuti Update Vicor Igbonefo dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

ArsenalPersib BandungVictor IgbonefoBola InternasionalLiga Primer ThailandPTT Rayong

Berita Terkini