x

Resmi ke AS Monaco, Fabregas Kenang Masa Indahnya bersama Chelsea

Sabtu, 12 Januari 2019 08:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas telah resmi berseragam AS Monaco. Ia pun berpamitan kepada para suporter Chelsea dengan mengucapkan beberapa kata menyentuh.

Melalui akun Instagram, Fabregas mengunggah sederet foto kenangannya ketika masih berseragam The Blues. Ucapan terima kasih pun ia ucapkan kepada segenap penggemar, rekan, dan staf Chelsea yang selama ini telah mendukungnya.

“Dengan perasaan yang tidak karuan, saya menulis pesan ini untuk semua orang di Chelsea Football Club,” Fabregas memulai kalimatnya.

Baca Juga

“Ini juga untuk Abramovich yang telah membawa saya ke sini, untuk rekan-rekan saya yang membantu saya memenangkan banyak trofi, untuk staf yang sudah membuat waktu saya di sini menyenangkan, dan penggemar yang selalu membuat saya merasa spesial setiap pekannya,” katanya lagi.

Telah membela Chelsea sejak tahun 2014 tentu membuat Fabregas merasa berat untuk pergi. Namun ia harus terus maju mengembangkan karier dan menatap masa depan bersama klub barunya.

Baca Juga

“Saya sudah melalui perjalanan yang luar biasa (di Chelsea). Rasanya sangat sedih karena harus mengucapkan selamat tinggal. Saya akan merindukan kalian semua dan semoga Chelsea sukses selalu,” ujarnya.

Fabregas akan membela AS Monaco dengan durasi kontrak 3,5 tahun dan akan menggunakan nomor punggung 44. Selama berseragam Chelsea, ia telah tampil di 198 laga dan mencetak 22 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaCesc FabregasAS MonacoLiga Inggris

Berita Terkini