x

Diburu Chelsea, Higuain Ungkap Pesan Mencengangkan untuk Fans AC Milan

Minggu, 13 Januari 2019 09:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM - Gonzalo Higuain menjadi salah satu komoditi teraktual di bursa transfer Januari ini. Klub sepak bola Chelsea disebut sebagai salah satu tujuan Higuain selanjutnya di sisa musim ini.

Padahal, penyerang asal Argentina ini baru saja setengah musim bergabung bersama AC Milan. Namun sejak pergi dari Juventus sebagai pemain pinjaman, penyerang berusia 31 tahun ini tak mampu mengembalikan performa terbaiknya.

Baca Juga

Gennaro Gattuso sendiri seperti dikutip dari portal berita olahraga Sky Sports (12/01/19) menyatakan bahwa Higuain tak lagi kerasan. Padahal pelatih Milan tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah membujuk Higuain setengah mati.

"Saya telah memberikan tawaran terbaik tapi sulit memberikannya sebuah saran karena kariernya hanya tersisa 3-4 tahun lagi," ujar Gattuso.

Baca Juga

Pria yang dikenal memiliki tempramen tinggi ini juga mengatakan bahwa saat ini Higuain masih menjadi pemain Milan. Namun, Gattuso tak menjamin masa depan Higuain di skuatnya ke depan.

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Jika semua bergantung kepada saya, saya akan menyekapnya di rumah dan memberikannya makan," ujar Gattuso.

Baca Juga

Kepergian Higuain sendiri akan menjadi solusi terbaik andai Alvaro Morata hengkang. Namun, Chelsea juga harus bisa meyakinkan Juventus yang saat ini tercatat masih sebagai pemilik sah eks penggawa Napoli tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferChelseaSerie A ItaliaAC MilanGonzalo HiguainLiga Primer InggrisLiga InggrisLiga ItaliaVnews

Berita Terkini