x

Puji Mourinho, Pelatih Inter Milan Tak Takut Jadi Pengangguran

Minggu, 13 Januari 2019 08:49 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Jose Mourinho saat tertangkap jalan-jalan di London usai pemecatannya dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho terus dikaitkan dengan sejumlah klub usai dipecat dari Manchester United. Mourinho bahkan memberi sinyal jika dirinya akan kembali ke klub yang pernah dilatihnya.

Real Madrid dan Inter Milan menjadi dua klub yang disebut bakal kembali mendapat sentuhannya. Inter sendiri punya kenangan manis bagi pelatih Portugal tersebut saat mempersembahkan gelar treble.

Baca Juga

Luciano Spalletti sendiri seperti dikutip dari Calciomercato (13/01/19) justru mengakui rumor tersebut adalah hal yang wajar. Pelatih Inter ini malah mengatakan bahwa sang pesaing yang bisa membuatnya jadi pengangguran adalah sosok hebat.

"Tak heran jika namanya dikaitkan dengan klub  sejak dia masuk dalam buku sejarah klub," ujarnya.

Baca Juga

Spaletti sendiri mengatakan bahwa berkat Mou juga Inter bisa menjadi sebesar ini. Bahkan sejumlah bintang yang masuk sedikit banyak berkat tangan dingin Mou yang membuahkan prestasi.

"Dia adalah alasan kenapa para pemain top mau bergabung," ujarnya.

Baca Juga

Inter sendiri tengah kesulitan menembus dominasi dari Juventus dalam 6 musim belakangan. Bahkan saat ini, La Beneamatta juga terancam bakal kehilangan gelar lagi karena kalah bersaing dengan sang musuh bebuyutan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional di INDOSPORT 

Jose MourinhoInter MilanLuciano SpallettiBola InternasionalVnews

Berita Terkini