x

Tak Butuh Banyak Uang, David Beckham Ungkap Rahasia Sederhana Agar Tetap Bugar

Selasa, 15 Januari 2019 21:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM David Beckham telah dikenal sebagai salah satu pesepak bola terhebat di dunia. Meski telah pensiun dari dunia olahraga, namun Beckham masih memiliki tubuh yang sangat bugar.

Diusianya yang menginjak angka 43 tahun, Beckham memiliki tubuh yang sangat sehat dan seperti berusia 20 tahun-an. Ia pun membeberkan rahasianya tentang mendapatkan tubuh fit tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Beckham menuturkan bahwa ia secara rutin melakukan aktivitas berjalan dan bersepeda serta melakukan latihan kebugaran ringan dan secara bertahap, seperti dilaporkan oleh Mens Health.

Baca Juga

"Anda tidak harus pergi dan menghabiskan banyak uang untuk pergi ke gym. Tiga atau empat kali seminggu saya mengantar anak saya ke sekolah dengan bersepeda. Hal-hal kecillah yang membuat perbedaan,” kata Beckham.

“Latihan kebugara melibatkan latihan singkat yang dilakukan sepanjang hari, tanpa melakukan semuanya dalam satu waktu. Masing-masing diberi poin, seperti berjalan selama 20 menit dan kegiatan sehat lainnya yang kemdian dilakukan secara rutin.”

Baca Juga

"Ini adalah perjuangan, ketika anda bertambah tua, bangun di pagi hari, mengantarkan anak ke sekolah dan setelah itu anda bisa melakukan aktivitas olahraga.”

Memang benar tak ada alasan untuk tak melakukan kegiatan olahraga, karena aktivitas ini sangat penting untuk kesehatan tubuh agar tetap bugar dan terhindar dari penyakit.

Nama David Beckham tentu saja sudah melekat di dunia sepak bola. Hal itu karena ia pernah membela sejumlah klub elite Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan, PSG, dan LA Galaxy.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridManchester UnitedDavid BeckhamAC MilanPSGLA GalaxyBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini