x

Video Perkenalan Teco di Bali United Mirip dengan Klub Australia Ini

Rabu, 16 Januari 2019 05:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Stefano Cugurra Teco Pelatih Bali United.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat memunculkan beberapa nama, secara resmi Bali United akhirnya memperkenalkan pelatih baru mereka asal Brasil, Stefano Cugurra Teco untuk Liga 1 2019, Senin (14/01/19) kemarin.

Selain itu perkenalan Teco juga dimuat di akun instagram Bali United. Klub berjuluk Serdadu Tridatu mengunggah sebuah video dengan keterangan kalimat sambutan menggunakan bahasa Bali.

"Penantian telah berakhir," tulis Bali United di kolom caption dalam bahasa Inggris.

"Swasti Prapta Coach @stefanocugurra," tulisnya lagi dengan bahasa Bali.

Baca Juga

Namun, dari video perkenalan yang diunggah akun Instagram Bali United itu, ada kemiripan yang tersirat dengan apa yang dilakukan oleh klub Australia, Melbourne Victory FC saat mereka meresmikan Keisuke Honda, Agustus 2018 lalu.

Kemiripan seperti apa yang ada dalam video perkenalan Teco di Bali United dengan Keisuke Honda diresmikan oleh Melbourne Victory FC? Berikut ulasan singkatnya untuk para pembaca.


1. Kemiripan Video Perkenalan Bali United dan Melbourne Victory

Stefano Cugurra Teco pelatih Persija Jakarta.

Bali United mengunggah video perkenalan Teco tersebut pada Senin (15/01/19) kemarin, setelah mereka melakukan konferensi pers pelatih anyar dan para pemain anyar.

Video tersebut diawali dengan pertanyaan-pertanyaan para suporter Bali United di berbagai akun resmi klub di media sosial soal siapa pelatih mereka di Liga 1 2019.

Baca Juga

Pertanyaan-pertanyaan tersebut diakhiri dengan emoticon kesal diikuti foto diri Teco dengan tulisan 'wait' yang artinya tunggu.

Setelah itu ada foto Monumen Nasional (Monas) diikuti dengan video aktivitas yang identik di Bali dan para suporter Bali United di tribun.

Baca Juga

Lalu berlanjut dengan pencarian Google yang mempertanyakan 'Teco pelatih Bali United?' beserta judul-judul di sejumlah media olahraga Indonesia yang mengaitkan Teco dengan Serdadu Tridatu.

Bali United juga menyertakan unggahan status Instagram Teco yang mengirimkan salam perpisahan dengan Persija Jakarta dan mengakhiri video tersebut dengan tulisan 'Swasti Prapta' Stefano Cugurra Rodrigues.

Baca Juga

Setelah urutan dalam video tersebut dijelaskan, ternyata ada kemiripan dengan apa yang dilakukan oleh Melbourne Victory FC saat memperkenalkan bintang Timnas Jepang, Keisuke Honda pada Agustus lalu.

Berikut videonya, bagaimana? sudah melihat kemiripan yang ada?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Keisuke HondaBali UnitedLiga IndonesiaMelbourne Victory FCStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini