☰
x

Arsenal Tak Mampu Bayar Gaji, Penyerang Klub Liga Super China Pilih ke Man United

Kamis, 17 Januari 2019 11:23 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Arsenal dan AC Milan disebut menjadi pemburu utama Yannick Carrasco di bursa transfer Januari. Kedua klub tersebut mengincar jasa Carrasco karena membutuhka tambahan pemain di lini depan.

Arsenal bahkan disebut menjadi penantang terkuat pemain Timnas Belgia ini. Namun, Arsenal keberatan dengan permintaan gaji yang diminta oleh penyerang Dalian Yifang tersebut.

Baca Juga

Carrasco seperti dilansir dari Sky Sports (17/01/19) disebut meminta bayaran sebesar 180 ribu euro atau setara dengan Rp2,9 miliar per pekan. Jumlah ini sama dengan nilai gaji yang diterimanya di klub Liga Super China yang dibelanya.

Padahal, pemain Timnas Belgia ini menyatakan dirinya tidak cocok dengan budaya di China. Hal inilah yang membuat Carrasco segera mencari klub baru untuk kembali ke Eropa.

Baca Juga

Permintaan gaji tersebut sepertinya hanya bisa disanggupi oleh Manchester United yang juga mengincar jasanya. The Red Devils juga membutuhkan seorang pemain sayap yang memang diinginkan oleh Ole Gunnar Solksjaer di sisa musim ini.

Baca Juga

Meski demikian, Carrasco juga masih menimbang masa depannya hingga akhir Januari nanti. Jika tak ada klub yang mau membayar gaji tingginya, maka penyerang berusia 25 tahun ini harus rela tetap berada di Dalian Yifang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferManchester UnitedArsenalYannick Ferreira CarrascoLiga Super ChinaVnews

Berita Terkini