x

Setelah Pecat Lessa, Persipura Jayapura Siap Bongkar Staf Pelatih

Kamis, 17 Januari 2019 13:58 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Usai memberhentikan pelatih sepak bola asal Brasil, Oswaldo Lessa dari kursi kepelatihan, manajemen Persipura Jayapura juga menegaskan jika melakukan perombakan di jajaran staf pelatih.

Salah satu staf pelatih yang sudah diberhentikan oleh manajemen Persipura Jayapura yakni pelatih fisik yang juga berasal dari Brasil, Lydio Souza.

"Pelatih fisik juga sudah tidak dengan kita lagi dan yang akan didatangkan itu ada dua pelatih," ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano kepada sejumlah wartawan berita olahraga di Jayapura, Kamis (17/01/19).

Baca Juga

Pasalnya, kata Benhur, pelatih sepak bola anyar yang akan menukangi Persipura di musim depan akan membawa serta staf pelatihnya.

"Karena pelatih baru ini kan satu paket, pelatih kepala kami sudah ganti dan juga menyusul pelatih fisik," ujarnya.

Sementara soal posisi pelatih kiper, Benhur menegaskan jika pihaknya juga kini tengah mempertimbangkan tawaran dari dua pelatih kiper. 

Baca Juga

"Kita masih mempertimbangkan dua pelatih kiper dari enam nama yang ada," jelasnya.

Sekadar diketahui, manajemen Persipura baru membocorkan jika ada dua nama kandidat pelatih asing yang tengah dijajaki untuk menggantikan posisi Oswaldo Lessa di kursi pelatih kepala.

Baca Juga

Keduanya merupakan pelatih sepak bola asing yang sudah kenal dan memahami persepakbolaan Indonesia.

"Ada dua pelatih yang dalam waktu dekat akan kita umumkan, keduanya pernah melatih di Indonesia, dan kita sudah menjajaki," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraBenhur Tomi ManoOswaldo LessaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini