x

3 Bukti Sahih Kedigdayaan Real Madrid Atas Sevilla di Santiago Bernabeu

Minggu, 20 Januari 2019 04:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Real Madrid vs Sevilla di Santiago Bernabeu

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20 antara Real Madrid vs Sevilla baru saja berakhir, Sabtu (19/01/19) malam, dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah.

Real Madrid vs Sevilla bermain dengan ketat di babak pertama, dengan kedua bermain tertutup. Alhasil, 45 menit pertama pun harus berakhir dengan imbang tanpa gol.

Namun, saat babak kedua, Real Madrid menunjukkan permainan terbaik mereka, di mana dua gol tercipta dan tak mampu dibalas satu gol pun oleh Sevilla.

Baca Juga

Casemiro dan Luka Modric pun menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid malam ini, yang membuat mereka semakin digdaya atas Sevilla jika bermain di Santiago Bernabeu.

Berikut INDOSPORT sajikan tiga bukti sahih kedigdayaan Real Madrid atas Sevilla kala mereka memainkan laga kandang di Santiago Bernabeu.


1. 1. Tak Terkalahkan

Lucas Vazquez dan Benzema merayakan gol pertama ke gawang Rayo Vallecano.

Real Madrid tak terkalahkan saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, setidaknya dalam 10 pertemuan laga kandang terakhir mereka.

Sebelum pertandingan yang dilangsungkan pada Sabtu kemarin malam, Real Madrid sudah memiliki statistik tak terkalahkan dalam sembilan laga kandang terakhir menjamu Sevilla.

Baca Juga

Terakhir kali Real Madrid menelan kekalahan dari Sevilla di Santiago Bernabeu adalah saat takluk 3-4 pada pertandingan La Liga Spanyol musim 2008/09.


2. 2. Kemenangan Margin Dua Gol

Real Madrid vs Valencia

Real Madrid menang dengan margin dua gol atas Sevilla, di mana dua gol tersebut tak mampu dibalas satu gol pun oleh tim tamu.

Namun, kemenangan dua gol tanpa balas ini membuat Real Madrid selalu menang minimal margin dua gol atas Sevilla dalam lima pertandingan terakhir di Santiago Bernabeu.


3. 3. Rekor Kandang vs Sevilla Sepanjang Sejarah

Real Madrid vs Sevilla pada tahun 2016 lalu.

Jika melihat statistik pertemuan Real Madrid vs Sevilla sepanjang sejarah di Santiago Bernabeu, Los Blancos memiliki rekor kandang yang sangat bagus.

Baca Juga

Dalam 28 pertemuan kandang menjamu Sevilla, Real Madrid berhasil mencatat 24 kemenangan, sekali imbang dan hanya tiga kali kalah dari Sevilla.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLuka ModricLaLiga SpanyolSevillaCasemiroLiga SpanyolTRIVIA

Berita Terkini