x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Serie A Italia Juventus vs Chievo: Unggul Tipis

Selasa, 22 Januari 2019 03:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pauo Dybala berselebrasi bersama Douglas Costa usai mencetak gol ke gawang Cagliari.

INDOSPORT.COM - Pertandingan kompetisi tertinggi sepak bola Italia, Serie A antara Juventus vs Chievo Verona sedang berlangsung dan baru saja mengakhiri babak pertama.

Juventus berhasil mengakhiri babak pertama dengan keunggulan dua gol atas Chievo, berkat gol Douglas Cousta pada menit ke-13 dan Emre Can di menit ke-45.

Babak pertama, sebagai tuan rumah, Juventus menguasai hampir seluruh jalannya pertandingan dengan memainkan umpan-umpan pendek dengan Cristiano Ronaldo sebagai poros serangan.

Baca Juga

Sempat beberapa kali menebar ancaman di pertahanan Chievo, tak satu pun peluang Juventus menjadi gol tambahan. Berikut INDOSPORT sajikan ulasan singkat babak pertama pertandingan Juventus vs Chievo yang berakhir 2-0.


1. Babak Pertama Juventus vs Chievo

Paulo Dybala menggiring bola dalam pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19).

Jalannya pertandingan di babak pertama, Juventus sangat mendominasi penguasaan bola dengan umpan-umpan pendek.

Hingga pada menit ke-13, Douglas Costa mencetak gol pertamanya untuk Juventus di musim ini pada pertandingan ini, dengan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Pertandingan berjalan cukup alot, dengan Juventus kesulitan menembus pertahanan rapat Chievo. Hingga pada menit ke-30, Juventus hampir menambah keunggulan saat kemelut di depan gawang tim tamu.

Daniele Rugani melompat tinggi tanpa kawalan pertahanan Chievo untuk menjemput tendangan bebas lambung dari Paulo Dybala. Sayang, tandukan tersebut kurang sempurna.

Menit ke-36, Chievo kembali dibuat was-was dengan tendangan keras Federico Bernardeschi dari luar kotak penalti, yang mengenai pemain bertahan mereka, beruntung Sorrentino berhasil menepis bola tersebut.

Sesaat sebelum babak pertama berakhir, Emre Can mencetak gol ke gawang Chievo memaksimalkan umpan mendatar dari Paulo Dybala. Babak pertama Juventus vs Chievo berakhir 2-0.


2. Susunan Pemain Juventus vs Chievo

Pertandingan Juventus vs Chievo

Susunan Pemain Juventus:

Mattia Perin; Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio, Alex Sandro; Blaise Matuidi, Emre Can, Federico Bernardeschi, Douglas Costa; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Baca Juga

Susunan Pemain Chievo Verona:

Sorrentino; Bani, Rossettini, Tomovic, Depaoli; Hetemaj, Radovanovic, Kiyine, Giaccherini; Pellissier, Meggiorini


3. Link Live Streaming Juventus vs Chievo

Ilustrasi Live Streaming.

Berikut link live streaming Juventus vs Chievo yang akan dimainkan Selasa (22/01/19) pukul 02.30 dini hari WIB, untuk Anda yang ingin menyaksikan secara langsung.

1. Sagah TV (Klik di Sini)

2. Raden TV (Klik di Sini)

Baca Juga

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran live streaming.

*Jadwal link live streaming bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusChievoDouglas CostaLiga ItaliaHasil PertandinganSports Streaming

Berita Terkini