x

Tanpa Higuain, AC Milan Malah Gemilang

Selasa, 22 Januari 2019 12:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Higuain dikabarkan akan hengkang ke Chelsea

INDOSPORT.COM - Tanpa kehadiran Gonzalo Higuain, klub sepak bola AC Milan berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Genoa pada pekan ke-21 Liga Italia musim 2018/19.

Bermain di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Senin (21/01/19), Il Rossoneri cukup mendominasi jalannya pertandingan, meski sempat kesulitan menembus lini pertahanan tuan rumah.

Patrick Cutrone dkk pulang ke San Siro dengan mengantongi dua gol dari Fabio Borini (72') dan Suso (83'). Ini membuat Milan melaju ke posisi ke-4 klasemen sementara dengan perolehan 34 poin.

Baca Juga

Striker pinjaman Milan dari Juventus, Gonzalo Higuain lagi-lagi tidak diikutsertakan dalam pertandingan tadi malam. Pemain yang dikabarkan akan segera bergabung dengan klub liga Inggris, Chelsea tersebut tidak dimainkan pada beberapa pertandingan terakhir AC Milan.

Higuain absen lima kali dalam 20 pekan Liga Italia sejauh musim ini berjalan. Dalam 5 partai itu, AC Milan meraih 3 kemenangan, 2 kali imbang, tanpa sekali pun kalah.

Baca Juga

Dikutip dari laman sport, Football-Italia, klub asuhan Gennaro Gattuso rata-rata mampu memetik 2,2 poin per laga tanpa kehadiran Higuain dengan catatan total 10 gol, rata-rata 2 gol per laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

AC MilanGonzalo HiguainGenoaLiga Italia

Berita Terkini