x

Terus Alami Kekalahan, Thierry Henry Kian Tertekan di AS Monaco

Rabu, 23 Januari 2019 11:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi menjadi pelatih sepak bola klub AS Monaco, Thierry Henry terus mengalami nasib sial. Timnya baru saja kalah 3-1 di kandang mereka sendiri dari klub divisi dua, Metz di ajang Piala Prancis 2018/19.

Dilansir dari laman berita olahraga Sky Sports, kekalahan ini menyusul kekalahan sebelumnya dengan skor 5-1 juga di kandang Monaco dari Strasbourg di Liga Prancis akhir pekan lalu. Kini, mereka harus mendekam di posisi ke-19.

Meskipun menargetkan ingin menang, mantan pemain Arsenal ini tak banyak mengubah komposisi pemain. Kiper sebagus Daniel Subasic serta pemain barunya, Cesc Fabregas masih ada di bangku cadangan.

Baca Juga

Fabregas baru saja masuk ke lapangan pada menit ke 69, setelah Metz sudah unggul 2-1. Monaco sendiri berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Radamel Falcao.

Namun, kelemahan di lini pertahanan membuat Metz bisa mencetak satu gol tambahan dan dengan mudah mencapai babak 16 besar kompetisi. Sedangkan Monaco tersingkir.

Baca Juga

Tugas langsung Henry adalah memenangkan poin untuk membantu klub lolos dari zona degradasi. Monaco akan melawan Dijon, yang memiliki dua poin di atas Monaco dan posisi ke-18 klasemen Ligue 1 Prancis 2018/19.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ArsenalAS MonacoThierry HenryPiala PrancisBola Internasional

Berita Terkini