x

Belum Bermain di Chelsea, Higuain: Sarri Bisa Keluarkan Performa Terbaik Saya

Kamis, 24 Januari 2019 14:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gonzalo Higuain resmi ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Chelsea resmi mendatangkan Gonzalo Higuain dengan status pinjaman dari Juventus.

Usai negosiasi panjang, penyerang berusia 31 tahun ini takhirnya menandatangani kesepakatan sampai akhir musim setelah mengakhiri masa peminjamannya di AC Milan. Chelsea juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Higuain di musim panas.

Striker asal Argentina ini pun sudah tak sabar ingin bermain bersama pelatih yang dulu pernah menanganinya saat di Napoli, Maurizio Sarri.

Baca Juga

"Sarri adalah pelatih yang dalam karier saya telah mendapatkan yang terbaik dari saya sebagai pemain. Dia seseorang yang tahu cara bekerja dengan saya, terutama di sisi emosional," kata Higuain dikutip dari portal berita olahraga Football Italia.

Kerja sama antara Sarri dan Higuain saat di Napoli memang positif. Sebab, saat ditangani Sarri ia mampu mencetak rekor 36 gol di Serie A Italia musim 2015/2016.

"Itu adalah musim yang luar biasa dan di mana saya memecahkan rekor mencetak gol. Itu adalah tahun yang fantastis bagi saya dan Maurizio, meskipun itu adalah waktu yang singkat," tambahnya.

Baca Juga

Eks pemain Real Madrid ini mengaku senang bergabung dengan Chelsea dan diasuh oleh Sarri lagi.

"Sekarang saya senang bisa bekerja dengannya lagi di klub besar seperti Chelsea yang memiliki semua sejarah dan rekan satu tim yang luar biasa," pungkas Higuain.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferChelseaAC MilanGonzalo HiguainJuventusMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini