x

Real Madrid Beri Peringatan Keras ke Marcelo, Ada Apa?

Jumat, 25 Januari 2019 08:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari baru saja memberikan peringatan keras kepada Marcelo untuk menerima persaingan di tim, di mana dirinya santer dikabarkan merapat ke klub sepak bola asal Italia, Juventus.

Bek Timnas Brasil itu memang telah kehilangan tempatnya di starting XI Real Madrid beberapa pertandingan terakhir, dengan media berita olahraga Italia dan Spanyol mengklaim sang pemain akan bergabung ke Juventus.

Baca Juga

Marcelo, yang sudah membela Real Madrid sejak 2007 silam, sudah tidak menjadi starter di posisi bek kiri sejak kekalahan 2-0 dari Real Sociedad di awal Januari 2019.

Solari cenderung memilih Sergio Reguilon sebagai starter di pos bek kiri, di mana pemain muda itu baru saja dipromosi dari Real Madrid Castilla di awal musim.

Baca Juga

"Cinta dan komitmen Marcelo pada klub tidak perlu diragukan, dan perilakunya juga luar biasa. Dia memang harus mendapat pujian, dan selalu menjadi tugas sulit untuk memilih tim sepak bola," ucap Solari dilansir dari laman resmi klub.

Kemudian, Solari pun memberi peringatan kepada Marcelo saat menjawab pertanyaan awak media, bagaimana situasi Marcelo saat ini di bursa transfer musim dingin.

Baca Juga

"Kompetisi di dalam skuat adalah bagian yang esensial dalam sepak bola. Semua orang harus merasa bahwa mereka punya peluang dan bisa kehilangan tempat mereka (jika tampil buruk)," jelas Solari lagi.

Selain Reguilon menjadi pilihan utama saat ini, Marcelo jarang bermain juga dikarenakan dia kerap mengalami cedera pada paruh pertama kompetisi sepak bola musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridMarceloJuventusSantiago SolariLiga SpanyolVnews

Berita Terkini