x

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Napoli: Sengit, tapi Tanpa Gol

Minggu, 27 Januari 2019 04:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Krzysztof Piatek dan Kalidou Koulibaly berjabat tangan di pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Italia, Serie A Italia, giornata ke-21 antara AC Milan vs Napoli baru saja selesai di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (27/01/19) dini hari WIB.

Pertandingan antara AC Milan vs Napoli ini berlangsung sangat sengit, di mana kedua tim saling bergantian menyerang di babak pertama dan babak kedua.

Dengan tuan rumah, AC Milan tampak lebih menguasai jalannya pertandingan dengan mengurung pertahanan Napoli, terlebih usai memasukkan pemain debutan, Krzysztof Piatek di menit ke-71.

Baca Juga

Namun, pertandingan yang saling bergantian serangan ini harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol, dengan kedua tim, sama-sama masih di posisinya di klasemen sementara Serie A Italia.

Dengan diwarnainya kartu merah di penghujung laga, berikut INDOSPORT sajikan duel sengit pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Napoli untuk Anda yang belum menyaksikannya.


1. Babak Pertama AC Milan vs Napoli

Lorenzo Insigne coba mengambil bola dari Tiemoue Bakayoko dalam pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19).

Sejak awal babak pertama, Napoli langsung mencari celah di pertahanan AC Milan, dengan Dries Mertens yang menjadi poros serangan.

Menit ke-11, giliran tuan rumah memiliki peluang emas saat Alessio Romagnoli berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Namun, wasit menganggapnya lebih dulu melanggar bek Napoli.

Menit ke-24, AC Milan juga berhasil menciptakan peluang emas lewat sepakan jarak jauh Patrick Cutrone, namun David Ospina masih mampu mematahkan tendangan tersebut.

Lima menit jelang babak pertama usai, Suso menggiring bola memasuki pertahanan Napoli, langsung menyodorkan bola ke Paqueta. Sayang, eksekusi Paqueta masih melebar di sisi gawang Ospina.

Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol, saat wasit pertandingan AC Milan vs Napoli meniup peluit tanda 45 menit pertama berakhir.


2. Babak Kedua AC Milan vs Napoli

Kevin Malcuit berusaha memblok tendangan yang dilepaskan Hakan Calhanoglu dalam pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19).

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Milan hampir membuka keunggulan saat Frank Kessie meneruskan umpan silang Cutrone di depan gawang Napoli. Sayang, sepakannya membentur kaki Kevin Malcuit, skor masih kacamata.

Melewati 60 menit pertandingan, tepatnya menit ke-64, Piotr Zielinski mengirim bola ke tengah kotak penalti. Arkadiusz Milik yang berusaha menanduk bola, masih bisa digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma.

15 menit sisa pertandingan, Krzysztof Piatek yang akhirnya dimasukkan dan memainkan debutnya, hampir menciptakan gol. Dia mengarahkan sepakannya melewati Ospina, namun Kalidou Koulibaly masih ada di sana untuk menyapu bola.

Beberapa menit kemudian, aksi Piatek kembali mengundang decak kagum saat dia menanduk tendangan sudut Calhanoglu di menit ke-79. Bola liar yang diteruskan oleh Musacchio di mulut gawang, masih bisa digagalkan oleh Ospina.

Menit ke-87, giliran Napoli menyerang balik, dengan kerja sama apik dari Lorenzo Insigne, Simone Verdi dan Jose Callejon sebelum Zielinski melepaskan tendangan, sayang, masih terlalu mudah untuk Donnaruma.

Lima menit waktu tambahan tidak juga menghasilkan gol dari kedua tim. Pertandingan AC Milan vs Napoli berakhir imbang tanpa gol.


3. Susunan Pemain AC Milan vs Napoli

AC Milan vs Napoli (Prediksi)

Susunan Pemain AC Milan

Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Matteo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Frank Kessie, Tiemoue Bakayoko, Lucas Paqueta; Patrick Cutrone, Suso, Hakan Calhanoglu

Baca Juga

Susunan Pemain Napoli

David Ospina; Kévin Malcuit, Raul Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens, Arkadiusz Milik

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanNapoliLiga ItaliaHasil PertandinganKrzysztof Piatek

Berita Terkini