x

Menteri Italia Bahagia Higuain Angkat Kaki dari AC Milan

Senin, 28 Januari 2019 21:35 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Higuain dikabarkan akan hengkang ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea ternyata membuat bahagia seorang menteri di Italia. Mengapa demikian?

Higuain baru-baru ini menjadi buah bibir jagat sepak bola, terutama terkait aktivitasnya pada bursa transfer musim dingin. Higuain memutuskan pindah ke Chelsea dan itu membuat heboh banyak pihak.

Bagaimana tidak, Higuain yang punya reputasi sebagai penyerang kelas dunia, untuk pertama kalinya akan berlaga di Liga Primer Inggris. Belum lagi soal statusnya yang baru dipinjamkan Juventus ke AC Milan pada awal musim, namun sudah pindah lagi pada Januari ini.

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Italia, Matteo Salvini pun turut memberikan komentar terkait kepindahan Higuain. Salvini mengungkapkan dirinya sangat bahagia hal itu akhirnya bisa terjadi.

Salvini menganggap peran Higuain di AC Milan di awal musim ini hanya seperti tentara bayaran. Salvini pun bersyukur Higuain pergi dari Milan dan berharap tak melihat sosoknya lagi.

"Saya berharap tidak akan melihat Higuain lagi di Milan," ujar Salvini seperti dikutip dari AS.

Baca Juga

"Saya tidak suka konsep tentara bayaran, jadi saya berharap Higuain tak akan membiarkan dirinya lagi terlihat di Milan," ucap Salvini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanGonzalo HiguainLiga ItaliaVnews

Berita Terkini