x

Liverpool Ditahan Imbang Leicester City, Klopp Malah Salahkan Wasit

Kamis, 31 Januari 2019 09:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memberikan instruksi dari luar lapangan.

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp mengkritik wasit yang memimpin pertandingan saat mereka imbang melawan Leicester City.

Pertandingan Liverpool vs Leicester City di Anfield dalam lanjutan Premier League pekan ke-24 pada Kamis (31/01/2019) dini hari WIB berkahir imbang 1-1.

Bermain sebagai tuan rumah, Liverpool mampu unggul cepat lewat gol Sadio Mane di menit awal pertandingan.

Baca Juga

Kemudian, Harry Maguire mampu menyamakan kedudukan sebelum babak pertama selesai. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Mendapatkan hasil imbang, Liverpool akhirnya gagal menjauh dari Manchester City yang kemarin kalah dari Newcastle United.

Hal tersebut membuat Klopp mengkritik Martin Atkinson yang memimpin laga Liverpool vs Leicester City.

Menurut Klopp, Atkinson memupuskan harapan Liverpool untuk menang. Sebab, ia tidak memberikan penalti ketika Naby Keita dilanggar di dalam kotak penalti.

"Saya pikir semua orang setuju itu penalti, tapi saya tidak tahu mengapa itu tidak diberikan," kata Klopp dikutip dari kanal berita olahraga Mirror Sports.

Meski begitu, pelatih asal Jerman ini mengakui tidak menemui Atkinson untuk berbicara seusai laga berakhir.

Baca Juga

"Saya tidak berbicara kepadanya setelah pertandingan. Saya tidak berpikir itu akan mengubah situasinya. Jika saya berbicara dengannya apakah itu akan berubah?" ucap Klopp.

Klopp juga menegaskan meski Liverpool tidak mendapatkan poin penuh, ia merasa senang karena saat ini bisa mereka unggul 5 poin dari Manchester City.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolJurgen KloppLeicester CityLiga Inggris

Berita Terkini