x

Jadwal Piala Indonesia Mepet, Ini Komentar PSIS Semarang

Jumat, 1 Februari 2019 15:22 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain PSIS Semarang, M. Yunus.

INDOSPORT.COM - PSSI resmi merilis jadwal baru babak 32 besar Piala Indonesia antara PSIS Semarang vs Persibat Batang. Jadwal anyar itu menyusul tertundanya leg pertama akibat bencana banjir yang melanda Kabupaten Batang termasuk Stadion Moch Sarengat, 28 Januari lalu.

Dari jadwal terbaru, PSIS lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (05/02/19). Sedangkan leg kedua berlangsung di Stadion Moh Sarengat, Jumat (08/02/19).

"Surat resmi sudah kami terima semalam. Kami langsung berkomunikasi dengan tim pelatih soal dua pertandingan itu," kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada INDOSPORT, Jumat (01/02/19).

Baca Juga

Hanya saja, jadwal baru yang keluar itu cukup mepet. Liluk mengakui jika jadwal itu membuat kedua tim tak memiliki waktu untuk beristirahat.

Pasalnya setelah pertandingan, tim harus segera berangkat ke Batang dari Magelang. Keesokan harinya, kedua tim langsung menjalani uji lapangan.

"Lha mau bagaimana lagi jadwalnya sudah keluar. Jadi kami harus menjalani dengan maksimal. Mungkin PSSI mengejar waktu karena Maret rencana Piala Presiden," tegasnya.

Baca Juga

"Paling rasional adalah menerapkan sistem rotasi pemain. Apalagi banyak pemain yang berstatus trial," tambah Liluk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

PSIS SemarangKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini