x

Sambut Musim Baru, PT LIB Segera Gelar RUPS dengan Klub Liga 1

Jumat, 1 Februari 2019 12:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Operator kompetisi liga Indonesia, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) diketahui segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Nantinya dalam RUPS akan dijadikan bahan pertanggungjawaban LIB kepada 18 klub sebagai pemegang saham.

Chief Operation Officer, Tigor Shalomboboy, bahwa RUPS dihelat pada 18 Februari mendatang. Bahkan surat undangan telah disebar ke seluruh peserta.

Baca Juga

"Kami akan melakukan RUPS sama tim Liga 1 pada 18 Februari 2019 di Hotel Sultan. Suratnya juga sudah kami sebar ke mereka sejak Kamis 31 Januari," ucap Tigor. 

RUPS memang kerap dilaksanakan selepas kompetisi selesai bergulir. Hal itu  merupakan bentuk pertanggungjawaban PT LIB dalam kegiatan dan anggaran kompetisi musim lalu.kepada seluruh pemegang saham, yakni 18 klub Liga 1 dan PSSI. 

Baca Juga

Selain itu, dalam RUPS nanti juga akan pembahasan terkait isu hangat belakangan ini. Di mana kabar menyeruak bahwa LIB tidak menjadi operator kembali untuk kompetisi musim 2019.

Baca Juga

PT LIB sendiri sudah menyiapkan laporan tahunan untuk RUPS. Laporan tersebut didukung data lengkap statistik kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2018.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

Tigorshalom BoboyLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)

Berita Terkini