x

Sukses di Hertha Berlin, Wonderkid Liverpool Ini Akan Dipermanenkan?

Rabu, 6 Februari 2019 10:48 WIB
Editor: Isman Fadil
Marko Grujic ketika masih berseragam Liverpool

INDOSPORT.COM - Michael Preetz, Direktur Olahraga Hertha Berlin, akan berdiskusi dengan Liverpool perihal masa depan Marko Grujic. Manajemen klub berencana mempermanenkan statusnya menyusul performa impresif selama masa peminjaman.

Pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan sejak awal musim 2018/19. Ia sudah mengemas dua gol dari 10 laga yang dijalani.

Preetz menyebut bahwa jumlah gol bukan menjadi patokan dan melihat Berlin bermain lebih hidup berkat keberadaan Grujic.

Baca Juga

Dikontrak selama satu musim dengan status pinjaman, Grujic berpeluang untuk menetap di Berlin musim depan. Preetz berencana untuk membuka diskusi dengan Liverpool perihal transfer.

"Pertama dan yang terpenting, kami sangat senang dengan penampilan Marko (Grujic)," ujar Preetz dikutip dari laman Liverpool Echo.

"Peminjaman ini memang menguntungkan tim kami, dan untungnya kami meminjamnya selama satu musim. Tentu saja kami akan menemui Liverpool untuk segala kemungkinan di musim depan," sambungnya.

Sebelum dipinjamkan ke Hertha Berlin, Grujic bermain di Cardiff City. Sulit bersaing di Liverpool, ia kemudian dipinjamkan untuk menambah jam terbang.

Baca Juga

Satu fakta menarik mengenai Grujic adalah ia merupakan pemain pertama yang diboyong manajer Jurgen Klopp saat mendarat di Anfield. Sayang, ketatanya persaingan di lini tengah The Reds membuat dirinya harus rela dipinjamkan ke sejumlah klub.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferLiverpoolHertha BerlinMarko GrujicVnews

Berita Terkini