x

Persija dan Persib Masuk 5 Besar, Ini 10 Klub Asia Terpopuler versi Media Sosial

Kamis, 7 Februari 2019 11:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Persija Jakarta vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 dimulai, Persija Jakarta dan Persib Bandung masuk dalam 10 klub asia terpopuler versi media sosial.

Dalam rilis yang diterbitkan oleh media Amerika Serikat, Fox Sport Asia, Persija Jakarta berada di urutan kelima dalam daftar 10 klub terpopuler di Asia.

Daftar ini diurutkan dari klub yang paling banyak followers di sejumlah media sosial yang dimiliki, seperti YouTube, Instagram, Facebook hingga Twitter resmi mereka.

Baca Juga

Jika Persija Jakarta berada di peringkat kelima dalam 10 klub Asia terpopuler, lantas Persib Bandung berada di urutan berapa?

Berikut INDOSPORT tampilkan satu sampai sepuluh untuk klub-klub Asia terpopuler di tahun 2018 lalu, Persija peringkat kelima dan Persib juaranya.


1. Persija Peringkat Kelima, Persib Paling Populer di Asia

Sosial Media.

Persija Jakarta harus puas berada di urutan kelima dalam daftar klub terpopuler di Asia versi media sosial mereka.

Dalam keterangan yang dilansir dari Fox Sports Asia, Persija Jakarta memiliki total 5,17 juta followers di sejumlah akun resmi sosial media mereka di tahun 2018.

Masih dari sumber yang sama, Persija Jakarta diyakini memiliki Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dengan fanatisme Jakmania, tak heran memang jika Persija masuk lima besar klub terpopuler di Asia.

Baca Juga

Sementara itu, Persib Bandung ternyata menjadi klub paling populer dengan kata lain berada di urutan pertama untuk sosial media dengan followers terbanyak.

Total followers Persib Bandung saat ini mencapai 15,92 juta orang di sejumlah sosial media mereka. Persib Bandung bahkan mengalahkan klub-klub kaya raya asal China, seperti Guangzhou Evergrande dan Shandong Luneng.

Baca Juga
# Nama Klub Jumlah Followers
1 Persib Bandung (Indonesia) 15,92 juta
2 Al-Hilal (Arab Saudi) 12,88 juta
3 Guangzhou Evergrande (China) 7,76 juta
4 Shandong Luneng (China) 5,25 juta
5 Persija Jakarta (Indonesi 5,17 juta
6 Beijing Sinobo Guoan (China) 5,12 juta
7 Tianjin Teda (China) 4,77 juta
8 Greenland Shenhua (China) 4,68 juta
9 Al-Ittihad (Arab Saudi) 4,46 juta
10 Kerala Blasters (India) 4,26 juta

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Sosial Media

Berita Terkini