x

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini: Ujian Manchester United

Sabtu, 9 Februari 2019 07:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT. COM - Gelaran kompetisi sepak bola Liga Inggris terus berlanjut. Berdasarkan jadwal pertandingan, hari ini akan tersaji beberapa laga yang salah satunya menjadi ujian untuk Manchester United.

Ya, Liga Primer Inggris pada hari Sabtu (09/02/19) ini telah memasuki pekan ke-26. Manchester United serta beberapa tim lainnya akan turun berlaga dan menunjukan penampilan terbaiknya demi bisa meraih poin penuh.

Khusus untuk Manchester United, malam nanti dijadwalkan bakal bertandang ke markas Fulham. Laga bakal dihelat  di Craven Cottage Stadium mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga

Laga ini bisa dibilang menjadi ujian bagi Manchester United. Pasalnya, bila bisa memenangkan laga, Manchester United berpeluang bakal naik ke posisi empat besar klasemen.

Bagaimana tidak, Setan Merah yang kini berada di posisi kelima dengan koleksi 48 poin, hanya berjarak dua angka dari tim satu tingkat di atasnya, yakni Chelsea. 

Apalagi, Chelsea pada esok hari bisa saja tersandung akibat akan bertemu dengan lawan berat. Ya, Chelsea bakal bersua dengan sang peringkat dua, Manchester City.

Selain laga Fulham vs Manchester United, ada pula pertandingan-pertandingan lainnya yang tentu sayang untuk dilewatkan. Berikut INDOSPORT.com sajikan secara lengkap jadwal pertandingan Liga Primer Inggris pada hari ini.


1. Jadwal Pertandingan

Logo Liga Primer Inggris.

Jadwal pertandingan Liga Inggris pada hari ini, Sabtu (09/02/19):

19.30 - Fulham vs Manchester United (beIN Sports 1)

22.00 - Crystal Palace vs West Ham United

22.00 - Huddersfield Town vs Arsenal

22.00 - Liverpool vs Bournemouth (beIN Sports 1)

22.00 - Southampton vs Cardiff City

22.00 - Watford vs Everton

Baca Juga

00.30 - Brighton vs Burnley

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisJadwal Pertandingan

Berita Terkini