x

Manchester United Paling Sering Dapat Gol Penalti di Premier League

Minggu, 10 Februari 2019 15:01 WIB
Editor: Isman Fadil
Paul Pogba (Manchester United) saat tendangan penalti ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke markas Fulham, di Stadion Craveen Cottage dalam lanjutan Premier League pekan ke-26, Sabtu (09/02/19) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Manchester United menang dengan skor 3-0. Paul Pogba keluar jadi bintang lapangan, dengan mencetak dua gol, salah satunya lahir dari titik penalti pada menit ke-66.

Dilansir dari data Opta, itu adalah gol penalti ketujuh yang disarangkan oleh Manchester United ke gawang lawan pada pentas Liga Inggris. Manchester United menjadi tim dengan gol penalti paling banyak hingga pekan ke-26.

Baca Juga

Menariknya, sebagian besar gol penalti Setan Merah diambil oleh Pogba. Pemain asal Prancis itu mencetak lima gol, selisih satu angka dari Luka Milivojevic yang sudah mencetak enam gol dari titik putih.

Tak hanya Paul Pogba, salah satu pemain yang tampil mengesankan adalah Anthony Martial. Ia mencetak satu gol di laga melawan Fulham. 

Baca Juga

Dari catatan Opta, Martial kini sudah terlibat dalam 50 gol Manchester United dengan rincian 33 gol dan 17 assist dari 106 pertandingan yang telah dilakoni di semua ajang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiga InggrisVnews

Berita Terkini