x

Gatel, Dinar Candy Ikut Komentari Kasus Pelecehan Marko Simic

Jumat, 15 Februari 2019 13:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Dinar Candy ikut menyindir masalah yang sedang menimpa Marko Simic. Dalam postingan di instagram Dinar Candy terang-terangang menyindir Simic. 

Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, tengah dihadapkan dengan kasus dugaan pelecehan seksual. Dugaan tersebut muncul saat Persija Jakarta dalam perjalanan dari Bali menuju Australia. 

Jelang laga melawan Newcastle Jets tersebut Simic diduga melakukan pelecehan di pesawat kepada seorang penumpang wanita. Hingga Simic harus dimintai keterangan oleh pihak berwajib di Australia. 

Baca Juga
Instastory Via Vallen.

Kasus yang menimpa Simic tersebut pun mendapat beberapa tanggapan dari selebriti seperti Via Vallen yang mengunggah sebuah status bernada sindiran. 

Berbeda dengan Via Vallen, DJ Dinar Candy justru terang-terangan menyindir Simic dalam postingan terbarunya di instagram. 


1. Sebut Simic Gatel

Disk jockey (DJ) Dinar Candy baru sekarang mengungkapkan bahwa dirinya penah jadi korban Marko Simic.

Dalam postingan tersebut, Dinar Candy menyoroti sebuah berita yang memuat kasus yang dialami Marko Simic. Dinar candy bahkan memberi sorotan khusus di kata 'pelecehan seksual'. 

"Gatel banget ya shaaay your DICK!!!!! Gue cuman baca berita guys, jangan sensi.. belain dia mau ya di Lecehin sama dia ahahahahha," tulis Dinar Candy dalam caption postingannya yang kini sudah dihapus. 

Tetapi, di instagram storynya, Dinar Candy juga memposting hal serupa, namun berbeda caption. 

Instastory Dinar Candy
Baca Juga

Dinar Candy sendiri beberapa waktu lalu mengungkap bahwa ia pernah digoda oleh Marko Simic di tahun 2018 lalu. Selain Dinar Candy, presenter cantik Sandra Olga juga pernah mengaku dilecehkan oleh pesepak bola. 

Ikuti Terus Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

InstagramMarko SimicDinar CandyBerita Transfer

Berita Terkini