x

5 Hadiah ‘Gereget’ Greg Nwokolo untuk Kimmy Jayanti

Sabtu, 16 Februari 2019 10:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari pasangan pemain sepak bola Greg Nwokolo dan supermodel Kimmy Jayanti, di mana sang istri mengonfirmasi kehamilannya yang sudah mencapai usia lima bulan melalui akun Instagram @kimmyjayanti.

Tak sebatas itu, Kimmy lagi-lagi mendapat hadiah istimewa dari Greg Nwokolo guna menyambut buah hati pertama mereka.

Setelah sempat dihebohkan dengan pemberian hadiah mobil mewah pada beberapa waktu lalu, model 27 tahun tersebut seakan tak habis-habisnya dibanjiri hadiah mewah oleh striker Madura United tersebut.

Baca Juga

Meski juga sempat dihebohkan dengan kontroversi orang ketiga dalam kehidupan mereka, namun nampaknya rumah tangga Greg dan Kimmy masih tetap diselimuti kebahagiaan dan kecukupan, termasuk beberapa hadiah mewah yang dipersembahkan Greg untuk sang istri.

Berikut portal media olahraga INDOSPORT.COM merangkum 5 hadiah ‘gereget’ dari Greg Nwokolo untuk Kimmy Jayanti.

1. Mobil Sport Mercedes Benz

Masih ingat dengan unggahan Instastory akun Instagram @kimmyjayanti tentang sebuah mobil sport Mercedes Benz berwarna kuning yang dibalut dengan pita merah?

Baca Juga

Ya, ini adalah salah satu hadiah mewah dari Greg Nwokolo untuk perayaan ulang tahun pernikahan yang ke dua bulan.


1. 2. Mobil Range Rover

Istri Greg Nwokolo yang juga model cantik, Kimmy Jayanti.

Satu bulan berselang dari hadiah mobil mewah Mercedes Benz yang diterima Kimmy, pemain sepak bola naturalisasi asal Nigeria tersebut lagi-lagi memanjakan sang istri dengan hadiah mobil mewah lainnya.

Kali ini pilihan Greg jatuh pada Range Rover berwarna merah yang diprediksi memiliki kisaran harga Rp1,5 hingga 4,2 miliar.

Baca Juga

3. Jam Tangan Bertabur Berlian

Masih satu paket dengan hadiah mobil Range Rover, Kimmy juga mendapat hadiah kecil dari Greg yang harganya cukup ‘gereget’ karena tergolong barang yang mewah.

Baca Juga

Kimmy mendapatkan hadiah berupa jam tangan mewah keluaran Rolex. Tak hanya branding yang sangat fantastis, jam tangan ini juga bertabur berlian dan ditaksir mencapai harga setengah miliar, loh!


2. 3. Mobil Sport BMW

Kimmy Jayanti resmi menikah dengan Greg Nwokolo.

Romantis! Itulah satu kata yang patut disematkan untuk Greg Nwokolo saat ulang tahun Kimmy Jayanti yang ke-27 tahun.

Saat itu Greg memberikan hadiah mobil sport BMW berwarna biru cerah, dengan filosofi jika BMW merupakan singkatan dari ‘Be My Wife 4ever’, meski untuk mendapat mobil mewah tersebut, Greg harus merogoh kocek sebesar lebih dari satu miliar rupiah.

Baca Juga

5. Rumah Mewah

Baca Juga

Baru-baru ini Kimmy Jayanti mengunggah kabar bahagia terkait kehamilannya dan memamerkan hadiah mewah dari Greg Nwokolo. Ya, Kimmy mendapat sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Tak sekadar memberikan rumah mewah, Greg juga menuliskan sebuah surat cinta untuk sang istri.

“Aku membeli ini untukmu, dengan kerja keras dan keringatku. Terima kasih telah membuatku menjadi laki-laki yang lebih baik dan membuat hidupku sempurna,” tulis Greg.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Greg NwokoloKimmy JayantiBerita Transfer

Berita Terkini