x

Respons Mengejutkan Pemain Madura United Berada Satu Grup dengan dua Klub Juara Musim 2018

Rabu, 20 Februari 2019 13:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Madura United.

INDOSPORT.COM - Hasil pembagian grup Piala Presiden 2019 yang diumumkan beberapa hari lalu mengahasilkan kabar kurang menguntungkan bagi klub bertabur bintang Liga 1 2019, Madura United.

Seperti diketahui sebelumnya, hasil pembagian tersebut membuat Madura United harus berada satu grup dengan dua klub juara liga musim 2018. yakni juara liga 2 PSS Sleman dan juara Liga 1 Persija Jakarta.

Baca Juga

Sementara satu tim lagi yang bergabung bersama mereka di grup D adalah tim yang juga pantang untuk diremehkan, Borneo FC. Hingga kemudian muncul sebutan bahwa grup D yang diisi Madura United tak ubahnya seperti grup neraka.

Menanggapi hasil pembagian grup tersebut, pemain-pemain Madura United secara seragam justru terlihat senang menyambutnya. Tercermin dalam beberapa kalimat yang mereka utarakan lewat halaman resmi klub Madura United.


1. Optimisme Pemain Madura United

Gol debutan dua rektrutan anyar Laskar Sape Kerrab

Salah satu yang menyambut posisi Madura United di grup D Piala Presiden 2019 adalah penjaga gawang baru, M. Ridho Djazulie.

Mantan penjaga gawang Borneo FC itu menyebut bergabung satu grup dengan klub-klub tersebut merupakan kesempatan bagus buat Madura United dan optimistis bisa melaluinya dengan hasil maksimal.

Baca Juga

“Ini sangat bagus untuk kami, walau berat di grup ini. Insya Allah kami bisa. Yang jelas ini grup yang sangat menarik perhatian,” kata Ridho.

Ungkapan senada juga diutarakan oleh winger Madura United, Engelberd Sani. Yakin persaingan akan keras, Engelberd sudah menekankan bahwa dirinya dan rekan-rekan akan langsung fokus dan bekerja keras demi bisa meraih hasil yang diinginkan nanti.

“Persaingan di grup D Piala Presiden yang pastinya grup paling keras, karena di situ ada 2 tim juara liga. PSS Sleman juara Liga 2, Persija Jakarta juara Liga 1 dan Borneo FC juga bagus."

Jadi, bagaimanapun,kami harus kerja keras dan fokus, agar setiap pertandingan meraih hasil yang baik. Saya yakin Madura United bisa memenangkan setiap pertandingan,” jelas pemain asal Papua itu.

Baca Juga

Begitupun bagi Marckho Sandy. Bahkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu menilai bergabungnya Madura United di grup neraka Piala Presiden 2019, merupakan kesempatan bagus untuk menguji kemampuan mereka guna mencapai tujuan sebenarnya di Liga 1 2019 nanti.

“Grup yang menantang. Bisa menguji kami punya kemampuan selama ini dan tujuan untuk ke liga," jelas Marckho.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaPSS SlemanBorneo FCMadura United FCEngelberd SaniLiga IndonesiaMuhammad Ridho DjazuliePiala Presiden 2019

Berita Terkini