x

Duo Pilar AC Milan Jadi Incaran Tottenham

Kamis, 21 Februari 2019 09:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Inggris, Tottenham Hotspurs sedang memusatkan perhatian kepada dua pemain AC Milan, Franck Kessie dan Suso untuk mengarungi musim depan.

Dikutip dari laman berita olahraga TMW, pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino sudah memilik daftar pemain sepak bola bintang yang menjadi incaran klub asal London tersebut. Kessie dan Suso masuk dalam daftar tersebut.

Baca Juga

Di jendela bursa transfer musim dingin lalu, Tottenham Hotspur gagal mendaratkan pemain baru walaupun dirumorkan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa bintang.

Tetapi dengan skuat seadanya dan tanpa ada tambahan pemain baru, ternyata Tottenham Hotspur bisa tampil memukau dan mampu bersaing di papan atas Liga Inggris. 

Baca Juga

Hingga pekan ke-26 Premier League 2018/19, Tottenham Hotspur menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 60 poin, hanya tertinggal 5 poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua.

Jika Spurs bisa bersaing di papan atas  hingga akhir musim dan kembali mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, tentu mereka harus belanja pemain untuk memperkuat dan memperdalam skuat.

Baca Juga

Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy dikabarkan  siap menggelontorkan dana segar untuk mendapatkan pemain bintang demi meraih prestasi di musim depan.

Salah satu target terdekat Tottenham Hotspur adalah mendatangkan Kessie dan Suso dari San Siro walaupun agak berat karena kedua pemain tersebut adalah pilar utama Rossoneri di musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferAC MilanMauricio PochettinoTottenham HotspursSusoFranck KessieDaniel Levy

Berita Terkini