x

Liverpool Dianggap Takut dan Tak Percaya Diri Kejar Gelar Juara

Senin, 25 Februari 2019 20:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Langkah Liverpool menuju gelar juara semakin terancam oleh Manchester City yang ada di peringkat ke-2.

INDOSPORT.COM - Setelah menuai hasil imbang melawan Manchester United, Liverpool kini membuat banyak orang mengerutkan dahi, termasuk eks bintang Liga Inggris yang menjadi pandit, Tony Cascarino.

Dalam kolomnya untuk  laman berita sport The Times, Cascarino mengungkapkan keraguannya soal kans Liverpool menjuarai Premier League Inggris musim ini.

Baca Juga

“Liverpool tidak terlihat seperti tim sepak bola yang percaya diri mengejar gelar. Mereka terlihat takut,” tulis eks pemain Chelsea tersebut.

“Mereka mungkin bisa mengamankan posisi satu angka lebih unggul, tapi ke depanya mereka seperti tidak percaya diri bisa menjadi juara,” katanya lagi.

Baca Juga

Dengan komposisi tim Manchester United yang bisa dibilang kurang seimbang saja, Liverpool masih kesulitan mencetak angka. Cascarino mengaku cukup kecewa lantaran Jurgen Klopp dan para pemainnya selalu tidak mampu memanfaatkan kesempatan yang mampir kepada mereka.

“Marcus Rashford bermain dalam kondisi cedera. Liverpool hanya perlu melawan Manchester United yang berkekuatan sepuluh setengah dan telah mengganti tiga pemain di babak pertama. Di babak kedua Manchester United kelelahan tapi Liverpool hanya bisa membuat satu tembakan ke gawang,” jelasnya.

Baca Juga

Liverpool kini kembali ke puncak klasemen sementara namun posisinya masih sangat terancam dan Cascarino pun memberi sedikit peringatan. Ia khawatir performa buruk Liverpool tersebut sudah mulai dipelajari oleh rival utama mereka, Manchester City.

“Dia (Pep Guardiola) pasti akan berpikir bahwa ini bukan Liverpool musim lalu dan tim hebat di awal musim ini. Mereka sering sekali menyia-nyiakan bola,” ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiverpoolManchester CityLiga Inggris

Berita Terkini