x

‘Dicampakkan’ Persib Bandung, Atep Resmi Berseragam Mitra Kukar

Sabtu, 2 Maret 2019 20:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Atep resmi mengikuti latihan bersama Mitra Kukar.

INDOSPORT.COMAtep Rizal secara resmi telah dilepas oleh manajemen Persib Bandung beberapa saat setelah kompetisi Liga 1 2018 berahir. Legenda Persib itu hanya dilepas oleh klubnya melalui telepon.

Meski sempat tak terima dengan perlakuan manajemen Persib yang memutus kontraknya via telepon, namun Atep mengaku sudah berlapang dada. Atep secara dewasa menerima kenyataan jika dirinya tak bisa lagi memperkuat Persib.

Sejak kompetisi Liga 1 2018 lalu, Atep memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Tercatat, ia hanya memainkan 17 laga dan menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Baca Juga

Atep sendiri sebenarnya masih memiliki peluang untuk memperkuat Persib di kompetisi Liga 1 2019 nanti. Karena Manajer Persib Umuh Muchtar berencana untuk merekomendasikan sang pemain kepada manajemen agar dikontrak kembali.

Namun nampaknya hal itu tidak akan terjadi. Karena pemain yang saat ini telah berusia 33 tahun tersebut telah mendapatkan pelabuhan barunya pada bursa transfer musim ini.


1. Resmi Gabung Mitra Kukar

Atep saat masih berseragam Persib.

Atep Rizal telah menemukan klub barunya sebelum memulai kompetisi di tahun 2019 ini. Ia pun resmi memperkuat Mitra Kukar untuk kompetisi Liga 2 musim depan.

Kepastian Atep bergabung dengan Mitra Kukar itu dibenarkan langsung oleh klub berjuluk Naga Mekes tersebut. Pihak klub memberikan informasi bahwa Atep telah resmi menjadi bagian Mitra Kukar pada musim ini.

“Pemain anyar Mitra Kukar @4tep ketika mengikuti latihan resmi di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (02/03/19) sore. Selamat bergabung di tim Naga Mekes, kang Atep!” tulisnya.

Baca Juga

Dengan begitu, Atep pun kemungkinan besar akan menjalani debutnya bersama Mitra Kukar pada Piala Presiden 2019 ini. Mitra Kukar sendiri akan memainkan laga perdana Piala Presiden 2019 melawan Bali United pada Minggu (03/03/19) besok.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferMitra KukarAtep RizalLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini