x

Jelang Lawan Persebaya di Piala Presiden, Persib 'Ditinggal' 5 Pemainnya?

Selasa, 5 Maret 2019 09:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Esteban Vizcarra mendapatkan perawatan dari tim medis

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Persib terancam tampil tanpa empat pemain. 

Turnamen sepak bola Piala Presiden 2019 telah dimulai sejak Minggu (03/03/19). Persib Bandung membuka Piala Presiden 2019 saat menelan kekalahan 1-2 dari TIRA Persikabo. 

Kekalahan tersebut tentu menjadi kerugian bagi Persib Bandung. Apalagi di laga kedua Persib Bandung harus berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Kamis (07/03/19). 

Jika kembali menelan kekalahan, Persib Bandung akan kembali gagal melangkah ke perempatfinal, seperti yang terjadi di Piala Presiden 2018 lalu. 

Baca Juga

Melawan Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019, Persib Bandung pun terancam tidak bisa diperkuat oleh 4 pemainnya. 


1. 5 Pemain Absen?

Pemain Persib, Febri Hariyadi.

1. Febri Hariyadi

Febri Hariyadi harus meninggalkan Persib Bandung di gelaran Piala Presiden 2019. Pasalnya, Febri Hariyadi dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Australia. 

2. Srdan Lopicic

Srdan Lopicic diragukan tampil saat melawan Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A. Lopicic mendapat cedera saat melawan TIRA Persikabo. 

3. Ghozali Siregar

Ghozali Siregar kondisinya juga masih diragukan untuk tampil melawan Persebaya. Ghozali mendapat masalah otot saat menjalani sesi latihan. 

Baca Juga

4. Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar cedera patah tulang pada musim lalu. Meski sudah pulih, namun belum pasti apakah Dedi akan bermain melawan Persebaya. 

5. Esteban Vizcarra

Vizcarra menjadi pemain ke-5 Persib Bandung yang masih diragukan untuk tampil melawan Persebaya. Esteban Vizcarra sendiri menderita cedera saat melawan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia beberapa waktu lalu. 

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPersib BandungEsteban VizcarraFebri HariyadiSrdan LopicicLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini