x

Detik-detik Sadio Mane Permalukan Manuel Neuer Lewat Skill Fantastis

Kamis, 14 Maret 2019 09:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Sadio Mane permalukan Manuerl Neuer lewa skill individunya.

INDOSPORT.COMSadio Mane berhasil menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan Bayern Munchen vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/03/19) dini hari.

Bagaimana tidak, pemain berkebangsaan Senegal ini berhasil menyumbangkan dua gol dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena tersebut. Itu nampaknya sudah cukup menjelaskan jika Mane pantas menyandang status pahlawan.

Menariknya, gol pertama yang dicatatkan Sadio Mane mampu menarik banyak perhatian. Karena sebelum memasukkan bola, Mane lebih dulu menipu Manuel Neuer di area pertahanan Bayern Munchen.

Baca Juga

Mane yang mendapatkan umpan panjang dari Virgil Van Dijk, mampu mempelihatkan skill individunya saat berhadapan langsung dengan Neuer. Ketika Neuer mulai mendekat, Mane pun berbalik arah hingga dirinya leluasa memasukkan bola.

Penjaga gawang berkebangsaan Jerman tersebut tak bisa menghentikan sentuhan luar biasa Mane. Karena Neuer berpikir jika Mane akan berlari ke kanan, namun sang pemain justru berputar ke arah sebaliknya.

Baca Juga

Berkat gol tersebut, Liverpool pun tampil lebih percaya diri. Alhasil, The Reds sukses menyingkirkan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 dengan agregat 3-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT

LiverpoolLiga ChampionsBayern MunchenManuel NeuerSadio Mane

Berita Terkini