x

Rekap Rumor Transfer Klub Liga Indonesia: Fabiano Beltrame ke Persib Bandung

Minggu, 24 Maret 2019 17:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Tiga manuver cantik klub Indonesia di bursa transfer awal tahun 2019

INDOSPORT.COM - Bursa transfer sepak bola Indonesia, baik itu dari Liga 1 dan Liga 2, mulai bergeliat. Berikut INDOSPORT tampilkan rekap rumor transfer klub Liga Indonesia.

Setiap periode bursa transfer Liga Indonesia, kebanyakan klub-klub sepak bola Indonesia tidak ingin langsung mengontrak pemain incarannya, melainkan harus melalui seleksi lebih dulu.

Selain itu, bursa transfer Liga Indonesia, juga dimanfaatkan oleh klub-klub Liga 1 2019 untuk membidik para pemain asing incarannya.

Baca Juga

Hampir setiap harinya pasti ada saja klub yang meresmikan atau mengumumkan kedatangan pemain anyar di bursa transfer Liga Indonesia. Berikut rekap rumor transfer Liga 1 dan Liga 2.

Persib Bandung

Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib

Persib Bandung secara mengejutkan resmi mendatangkan bek bakal naturalisasi, Fabiano Beltrame dari Madura United dengan status bebas transfer.

"Saya senang bangga sekali, karena Persib Bandung adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses di sini," ungkap Fabiano Beltrame kepada awak portal olahraga.

Baca Juga

Persija Jakarta

Yogi Rahadian saat menjalani sesi latihan bersama Persija.

Persija Jakarta juga mendaratkan pemain anyar pada pekan ini, yaitu Yogi Rahadian yang sebelumnya mengenakan seragam Sriwijaya FC di Liga 1 2018.

"Kemarin sebenarnya banyak negosiasi dengan tim-tim lain, tapi setiap nego pasti melibatkan ibu. Kemarin hampir jadi sama tim lain, tapi ibu kurang setuju. Persija lalu datang di menit-menit terakhir. Tak butuh waktu lama, ibu langsung setuju. Ya sudah ke Persija saja," beber Yogi.

Badak Lampung FC

Fernando Jose Gomes Junior dan logo Badak Lampung FC

Perseru Badak Lampung FC juga telah merekrut banyak pemain top untuk bersaing di Liga 1 2019 mendatang. Bahkan para pemain asing mereka saat ini juga sudah berjumlah empat pemain.

Yaitu Kunihiro Yamashita, Janethy Silvester Kamare, Fernando Jose Gomes Junior dan Marcus Vinicius Vidal Cunha. Keempat pemain ini akan mengisi slot 4 pemain asing Badak Lampung FC.

Baca Juga

Bogor FC

Cristian Gonzales jalani latihan dengan mengenakan jersey Bogor FC

Klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC juga melakukan gebrakan di bursa transfer dengan mendatangkan pemain berpengalaman, yakni Cristian Gonzales.

Selain Gonzales, Bogor FC juga tinggal menunggu tawaran mereka diterima atau tidak oleh eks Persib Bandung, Raphael Maitimo.

Sriwijaya FC

Yericho Christiantoko saat masih membela Arema Indonesia.

Selanjutnya ada kabar resmi dari Sriwijaya FC yang tengah membangun skuat usai degradasi ke Liga 2 2019. Mereka baru saja meresmikan eks bek Arema Indonesia, Yericho Christiantoko.

"Terakhir Yericho memperkuat Perseru Serui, dia juga anak asuh Kas Hartadi (Pelatih Sriwijaya FC saat ini) saat di Kalteng Putra," ucap Koordinator Perekrutan Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Baca Juga

PSIS Semarang

PSIS Semarang vs PS TIRA (Ibrahim Conteh).

PSIS Semarang juga membuat gerakan di bursa transfer dalam sepekan terakhir ini. Tapi mereka bukan kedatangan pemain anyar, melainkan kehilangan legiun asingnya.

Yaitu mencoret Ibrahim Conteh, yang dirasa penampilannya terus merosot dan ingin merombak lini tengah PSIS Semarang jelang Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungPersija JakartaSriwijaya FCFabiano BeltrameIbrahim ContehLiga IndonesiaLiga 1Bogor FCYogi Rahadian

Berita Terkini