x

Pelatih Watford Percaya Bisa Permalukan Manchester United di Old Trafford

Sabtu, 30 Maret 2019 16:43 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Chris Smalling (Manchester United) saat membobol gawang Watford FC.

INDOSPORT.COM - Manajer Watford, Javi Garcia, merasa tidak gentar menghadapi Manchester United. Ia merasa anak asuhnya masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Watford akan bertandang ke markas Manchester United pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris 2018/19 di Old Trafford, Sabtu (30/03/19). Ini adalah laga pertama kedua tim selepas jeda internasional.

Garcia sadar betul Manchester United bermain gahar jika bermain di kandang. Apalagi, Ole Gunnar Solskjaer sekarang telah diangkat sebagai manajer permanen tim sejak Kamis (28/03/19).

Baca Juga

Namun, pelatih asal Spanyol tersebut tidak patah arang. Ia merasa ada saat-saat serangan balik yang bisa dimanfaatkan Troy Deeney dan kolega.

"Itu tidak akan berbeda. Menurut saya, suasana Old Trafford tidak tergantung pada kontrak baru pelatih. Pelatih sudah mendapat dukungan dari para penggemar. Selalu sulit untuk bermain melawan United, itu sangat menuntut," kata Gracia kepada Evening Standard.

"Tapi kami selalu bersaing sangat baik melawan Manchester United. Kami telah kehilangan pertandingan melawan mereka, tetapi saya yakin kami akan memiliki peluang kami jika kami bermain seperti yang kami tahu, kami bisa," tegasnya menutup.

Baca Juga

Performa Watfrod sendiri tidak bisa dipandang remeh oleh Manchester United. Anak asuh Javi Garcia berhasil meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir di Premier League musim 2018/19.

Hasil tersebut membuat The Honets kini berada di posisi delapan klasemen sementara dengan perolehan 44 poin dari 30 pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedLiga Primer InggrisWatfordLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini