x

Berhasil Permalukan AC Milan, Striker Sampdoria Beri Sindiran Halus

Minggu, 31 Maret 2019 12:13 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gregoire Defrel merayakan golnya saat pertandingan Sampdoria vs Milan, Minggu (31/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Sampdoria, Gregoire Defrel, merasa bahagia dapat mengalahkan AC Milan. Ia berharap performa pasukan Blucerchiati bisa terus seperti saat ini.

Sampdoria sukses meraih kemenangan 1-0 ketika mengahadapi AC Milan pada pekan ke-29 Serie A Italia 2018/19 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/03/19) dini hari WIB. Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak oleh Gregoire Defrel.

Defrel mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Ia berhasil memanfaatkan kesalahan umpan yang dilakukan oleh Gianluigi Donnaruma.

Baca Juga

Di luar gol kemenangan yang dirinya buat, Defrel menilai Sampdoria bermain begitu gemilang, terutama upaya dalam mempertahankan gawang agar tidak kebobolan.

Ia pun berharap Sampdoria bisa mempertahankan performa seperti saat melawan AC Milan pada pertandingan-pertandingan mendatang.

"Itu adalah penampilan Sampdoria yang hebat, terutama di babak pertama. Kami bertahan dengan baik sampai akhir  pertandingan melawan tim AC Milan yang kuat," kata Defrel kepada kanal berita olahraga Football Italia.

Baca Juga

"Kita harus terus seperti ini. Saya berterima kasih kepada semua orang atas bantuan mereka musim ini, ini pertandingan yang sulit, tetapi kami dapat melakukan hal-hal hebat dan membuat para penggemar yang luar biasa ini bahagia," imbuhnya.

Tiga poin berharga atas AC Milan membuat Sampdoria kini berada di posisi delapan klsemen sementara dengan perolehan 45 poin dari 29 pertandingan. Sementara itu, AC Milan tetap berada di peringkat keempat berkat raihan 51 poin.

Terus Ikuti Berita AC Milan dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanSampdoriaDefrelLiga ItaliaSepak BolaSampdoria vs AC Milan

Berita Terkini